Bupati Minta Dinsos Subang Akurasi Data Penerima BLT Kenaikan BBM, Tepat Sasaran & Hindari Gejolak Masyarakat

- 10 September 2022, 05:21 WIB
Bupati minta Dinsos Subang akurasi data penerima BLT kenaikan BBM tepat sasaran.
Bupati minta Dinsos Subang akurasi data penerima BLT kenaikan BBM tepat sasaran. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat minta Dinsos Subang akurasi data penerima BLT dampak kenaikan BBM. Bansos harus disalurkan tepat sasaran, hindari gejolak di masyarakat.

Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, memimpin Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang tahun 2022, bertempat di Aula Abdul Wahyan, Jumat 9 September 2022.

Rakor tersebut beragendakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Subang, dengan Narasumber Sales Area Manager Retail Karawang PT. Pertamina Patra Niaga Jimmy Wijaya.

Baca Juga: Respon Kenaikan BBM, Kapolres Subang AKBP Sumarni Ungkapkan Kondisi Masyarakat Kondusif

Jimmy Wijaya memaparkan terkait penyebab pemerintah menaikan BBM, salah satunya yaitu faktor krisis global serta memaparkan mengenai hal-hal yang dilakukan pihak PT Pertamina di tengah kenaikan BBM.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur dalam arahannya menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih khususnya kepada Forkopimda Subang atas koordinasi dan kerjasama yang baik.

Kang Akur juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang tidak perlu panik dalam menghadapi kenaikan BBM.

Selain itu ia juga menyarankan, di tengah krisis pangan dan energi untuk membiasakan hidup hemat energi dan menjalankan gerakan tanam pangan cepat panen.

Baca Juga: Anggota Polri yang Sempat Dipatsus Terkait Kasus Sambo Telah Bekerja Kembali

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x