Ulang Tahun Program Keluarga Harapan ke-15, Camat Pagaden dan Pendamping PKH Gotong Royong Bersihkan Alun Alun

- 26 Juli 2022, 02:05 WIB
Camat Pagaden Tri Utami bersama pendamping PKH dan KPM, melaksanakan bhakti Sosial membersihkan alun alun Kecamatan Pagaden dalam rangka Anniversari PKH ke-15 (Senin, 25 Juli 2022).
Camat Pagaden Tri Utami bersama pendamping PKH dan KPM, melaksanakan bhakti Sosial membersihkan alun alun Kecamatan Pagaden dalam rangka Anniversari PKH ke-15 (Senin, 25 Juli 2022). /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Kegiatan gotong royong membersihkan alun-alun Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang dilakukan dalam rangka peringatan tahun ke-15 (anniversary ke-15) Program Keluarga Harapan (PKH) pada hari Senin (25 Juli 2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Camat Pagaden Tri Utami yang diwakili Kesos Kecamatan Pagaden --Roskita beserta jajarannya, bersama Pendamping PKH Kecamatan Pagaden --Elan Sutarna, Hasan Mansur, Rahmat Wijaya, dan Muhamad Alimuhtar--, melibatkan sejumlah perwakilan Keluarga Penerima Mangfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kecamatan Pagaden.

Baca Juga: Mengenal Putri Candrawati, Saksi Kunci Penembakan Misterius Brigadir J

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Sudah Diperiksa Penyidik Polri

Pada sambutannya, Roskita menyebut kegiatan ini digelar atas inisiasi Camat Pagaden, selain itu Roskita mengharapkan bantuan-bantuan yang diterima KPM digunakan dengan bijak terutama untuk keperluan anak sekolah.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya sangat senang dan mendukung sekali PKH," ungkap Roskita.

Sedangkan Elan Sutarna, Pendamping PKH Desa Gunung Sembung dan Desa Gembor 1 Kecamatan Pagaden menyampaikan, bahwa PKH merupakan sebuah wadah yang membuka akses bagi keluarga miskin terutama ibu hamil dan anak untuk mendapatkan berbagai fasilitas.

"Pada Ulang Tahun PKH yang ke 15 ini, Camat Kecamatan Pagaden dan Jajarannya, PKH Kecamatan Pagaden, Subang, bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH), melaksanakan bakti sosial di Alun-alun Pagaden," pungkas Elan Sutarna.

Dapatkan berita terkini, informasi terbaru dan kabar terkini dari BeritaSubang.com melalui Google News.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x