Tulang Belulang Manusia Ditemukan Petugas Irigasi Tarum Timur Subang! Ternyata Milik Korban Tindak Bunuh Diri

- 21 Juli 2022, 04:12 WIB
Proses evakuasi temuan tulang belulang manusia di aliran Sungai Tarum Timur Subang.
Proses evakuasi temuan tulang belulang manusia di aliran Sungai Tarum Timur Subang. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Petugas pengairan irigasi di Subang temukan tulang manusia di aliran Sungai Tarum Timur Subang, ternyata itu milik korban (dugaan) tindak bunuh diri.

Diketahui beberapa hari kemudian, tulang manusia itu merupakan korban (dugaan) tidak bunuh diri yang terjadi dua bulan lalu di aliran Sungati Tarum Timur Subang bernama Asep bin Tarmin berusia 60 tahun.

Korban merupakan warga Bogor, sementara keluarga besarnya berada di Dusun Timbangrawa, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang.

Gabungan Tim SAR Subang berhasil mengevakuasi temuan tulang belulang manusia tersebut di aliran Sungai Tarum Timur, Subang.

Baca Juga: Polri Temukan CCTV, Ferdy Sambo Makin Tak Berkutik?

Baca Juga: Susul Ferdy Sambo, Kapolri Nonaktifkan Kapolres Jaksel dan Karo Paminal Divpropam

Ketua Relawan SAR Pasundan Subang, Erwin Diansyah, menyebut peritiwa itu berawal dari laporan petugas pengairan Subang di Sungai Tarum Timur Subang yang sedang membersihkan saluran irigasi dari gangguan gulma.

"Pada hari Selasa (12 Juli 2022) lalu, kami mendapat laporan dari petugas pengairan irigasi Sungai Tarum Timur," ucap Erwin Diansyah, Rabu 20 Juli 2022.

"Petugas yang sedang membersihkan eceng gondok itu menemukan benda mencurigakan berupa celana pendek berwarna merah berisi tulang manusia," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x