Jemaah Haji Asal Subang Pulang dari Tanah Suci Mekkah, Kang Jimat bersama Mimih Sambut Mereka di Karawang

- 16 Juli 2022, 18:30 WIB
Bupati Subang Kang Jimat bersama Mimih (istrinya) sambut gembira kepulangan 410 jemaah haji  asal Subang di Karawang, Sabtu 16 Juli 2022.
Bupati Subang Kang Jimat bersama Mimih (istrinya) sambut gembira kepulangan 410 jemaah haji asal Subang di Karawang, Sabtu 16 Juli 2022. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) menyambut kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Subang di RM Sindang Reret Karawang, Sabtu 16 Juli 2022.

Kang Jimat bersama Mimih (sapaan istri Kang Jimat) dengan penuh haru menyatakan gembira ketika 410 jemaah haji yang menjadi warganya itu kembali dari Baitullah di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi ke Subang dalam keadaan sehat.

Kang Jimat juga didampingi Ketua Kemenag Subang sekaligus sebagai Ketua PPIH Subang H. Agus Sutisna, saat menyambut kepulangan jemaah haji asal Subang yang tergabung pada Kloter 38 Jks (Kloter 1 Subang) itu.

H. Agus Sutisna, mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan Kang Jimat terhadap penyelenggaraan ibadah haji.

"Pak Bupati, saya ucapkan terima kasih atas nama PPIH, yang selama ini Pak Bupati telah membimbing kita. Pak Bupati telah mendoakan kita, dan Pak Bupati telah menghibahkan anggaran pemerintah daerah, untuk kita semua. Untuk itu, mari kita doakan semoga Subang Jawara, amin," tutur Agus Sutisna.

Baca Juga: Komnas HAM: Penuntasan Kasus Penembakan Brigadir Harus Jawab Rasa Keadilan

Selanjutnya, perwakilan jemaah haji Kloter 1 Subang, KH. Rohmat Amid juga turut mendoakan Kang Jimat dan jajarannya agar selalu diberikan kesehatan, serta mampu menjalankan pemerintahan di Kabupaten Subang.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kesehatan kepada Beliau dan juga keluarganya, dan juga semua jajaran-jajaran pemerintahan Kabupaten Subang," doanya.

"Mudah-mudahan yang Beliau inginkan, Allah kabulkan. Saya yakin dengan seyakin-yakinnya kehadiran kami di Arafah, Allah membukakan pintu doa Bapak Bupati. Di Arafah itu banyak baju-baju yang merah seperti itu Pak, semuanya ada di sana, itu jadi saksi," imbuh Rohmat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x