BUMD Subang Tidak untuk Dijadikan Bancakan! Kang Jimat Tekankan Direksi Jalankan Amanah Pembangunan Subang

- 16 Juli 2022, 17:13 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat (batik merah) bareng Wabup Subang hadiri rakor dan evaluasi BUMD Subang Semester I Tahun 2022 di Hotel Delonix Karawang, Jum'at 15 Juli 2022.
Bupati Subang H. Ruhimat (batik merah) bareng Wabup Subang hadiri rakor dan evaluasi BUMD Subang Semester I Tahun 2022 di Hotel Delonix Karawang, Jum'at 15 Juli 2022. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Jangan jadikan BUMD Subang sebagai lahan bancakan! Kang Jimat menekankan jajaran direksi, agar BUMD Subang tidak dijadikan 'bancakan' (bagi-bagi jatah), namun sebaliknya, lakukan evaluasi rutin setiap triwulan untuk menjalankan amanah pembangunan Subang.

Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur), menghadiri agenda 'rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi kinerja BUMD Subang Semester I Tahun 2022', bertempat di Hotel Delonix, Karawang pada Jumat, 15 Juli 2022.

Rakor dan evaluasi BUMD Subang tersebut dihadiri seluruh pimpinan BUMD Subang seperti PT Subang Sejahtera, PT BPRKU, PT Bank Subang, PDAM Tirta Rangga, dan PT Subang Energi Abadi.

Baca Juga: Mantan Kabais Bingung, Bharada E Belum Ditetapkan Jadi Tersangka

Kang Jimat dalam sambutannya mengapresiasi seluruh BUMD di Kabupaten Subang, khususnya kepada Ketua Forum BUMD Subang, Boby, yang telah menjalin sinergitas antar BUMD Subang.

"Terima kasih kepada semuanya, saya percaya kepada seluruh direksi, kepada seluruh komisaris yang ada di BUMD. Terima kasih, yang pertama tentunya untuk membuktikan bahwa BUMD saat ini bukan lagi BUMD yang jadul," ungkap Kang Jimat.

"Saya yakin BUMD akan satu arah dengan apa yang menjadi keinginan saya untuk Subang yang lebih baik, serta saya yakin bahwa BUMD mampu menjalankan kiprah dan amanat untuk pembangunan di Kabupaten Subang," tandas Kang Jimat.

Baca Juga: Kejari Subang Didemo LSM Bhineka Menyoal Penangan Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Subang

"Amanat yang diemban oleh bapak-bapak, kembali kepada pundak dan kiprah dari BUMD itu sendiri, yang jelas saya apresiasi kepada semua teman-teman direksi dan komisaris di seluruh jajaran BUMD se-Kabupaten Subang, yang nampaknya sangat akan satu jiwa, satu arah dengan apa yang menjadi keinginan saya," tandasnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x