Kang Jimat Bangga Dianti Sari Sandraliyah Asal Subang Jadi Duta Pemuda Indonesia Jawa Barat Berangkat ke Papua

- 3 Juli 2022, 16:46 WIB
Dianti Sari Sandraliyah, mohon doa restu sekaligus berpamitan kepada Bupati Subang Ruhimat, yang akan berangkat ke Papua sebagai Duta Pemuda Indonesia Jawa Barat. (Jumat, 1 Juli 2022)
Dianti Sari Sandraliyah, mohon doa restu sekaligus berpamitan kepada Bupati Subang Ruhimat, yang akan berangkat ke Papua sebagai Duta Pemuda Indonesia Jawa Barat. (Jumat, 1 Juli 2022) /dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan Duta Pemuda Indonesia Jawa Barat, Dianti Sari Sandraliyah, yang akan berangkat ke Papua mewakili Jawa Barat, bertempat di Saung Jimat. Jum'at, 1 Juli 2022.

Kepergian Dianti ke Papua --tepatnya ke Manokwari-- selama satu bulan tersebut dalam rangka pertukaran pelajar dengan tujuan saling bertukar kebudayaan, sharing antar pemuda dan saling memperkenalkan daerahnya masing-masing.

Dianti Sari Sandraliyah kepada Kang Jimat menyampaikan harapannya terkait kepergiannya ke Papua untuk mengembangkan diri dan menjadi wakil Jawa Barat yang unggul.

"Harapan saya tentunya saya ingin mengembangkan diri, menjadi wakil Jawa Barat yang unggul, dan juga saya bisa membawa pesan-pesan kebudayaan, juga saya bisa membawa kebudayaan Jawa Barat ke Provinsi lain. Dan disana saya bisa sharing dengan teman-teman dari Provinsi seluruh Indonesia," tutur Dianti.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Adha, Wilmar Group Distribusikan Bantuan Ratusan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah

Baca Juga: Masyhudi Sukses Gelar Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup, Bamsoet Juara I Kategori Duel Plate Kelas Eksekutif

Bupati Subang H. Ruhimat (acap disapa Kang Jimat) sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Dianti. Kang Jimat merasa bangga dan berpesan untuk selalu menjaga nama baik diri dan daerah.

"Siapa yang gak bangga, punya anak yang berprestasi, selamat menjalankan, tidak semua anak subang bisa melakukan hal ini.
Jaga baik namamu, jaga nama baik Subang, kamu menjadi harapan bangsa," pinta Bupati Subang.

Selain menyampaikan harapannya, Kang Jimat juga berpesan agar melakukan kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh, dan jangan sekali-kali memiliki rasa takut dan minder, "Jalankan dan percayakan kepada yang maha kuasa."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x