Masyhudi Sukses Gelar Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup, Bamsoet Juara I Kategori Duel Plate Kelas Eksekutif

- 3 Juli 2022, 15:35 WIB
Jaksa Agung Burhanuddin memberikan piala kepada juara I Kategori Duel Plate Kelas Eksekutif Bambang Soesatyo didampingi Ketua Umum ASC Masyhudi
Jaksa Agung Burhanuddin memberikan piala kepada juara I Kategori Duel Plate Kelas Eksekutif Bambang Soesatyo didampingi Ketua Umum ASC Masyhudi /Foto: Puspenkum Kejagung/

BERITA SUBANG - Ketua Panitia penyelenggara kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022 Masyhudi mengatakan penyelengaraan acara yang digagas Adhyaksa Shooting Club (ASC) bersama Persatuan Jaksa Indonesia atau Persaja yang berlangsung sejak 27 Juni sampai 3 Juli hal ini sesuai kebutuhan organisasi Kejaksaan dan panggilan Negara.

"Kewajiban Adhyaksa ambil peran bersama penggiat olahraga menembak Indonesia untuk meningkatkan prestasi menembak," kata Masyhudi saat menutup kegiatan menembak Jaksa Agung Cup, di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu 3 Juni 2022.

"Disamping bahwa kita semua perlu mengetahui bagaimana penguasaan, penggunaan dan pengamanan senjata, khususnya senjata api, bahayanya dan juga manfaatnya," sambung dia.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Apresiasi Lomba Menembak Gelaran Kejaksaan, Gema Mirza Juara Kelas Pistol Eksekutif

Didepan Jaksa Agung Burhanuddin dan Ketua MPR Bambang Soesatyo, Kepala BNN Petrus Reinhard Golose, Ketua Komisi Yudisial (KY) Mukti Fajar Nur Dewata serta para Artis seperti Raffi Ahmad, Ketua Umum ASC itu menyampaikan terimakasihnya kepada PB Perbakin, yang telah membantu tenaga, pikiran, waktu, moril maupun materiil dalam penyelenggaraan kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022 ini.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta menembak, para atlit yang telah mengikuti pertandingan sejak hari Senin 27 Juni 2022 dan teristimewa kepada para tamu yang berkenan hadir di sini, yang pastinya telah meluangkan waktu berharga dan sudah merelakan meninggalkan kegiatan lain dan di rumah demi memenuhi undangan kami," ucapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat itu juga mempertandingkan duel plat antar para pimpinan Kementerian atau Lembaga yakni Ketua MPR-DPR Bambang Soesatyo dengan Panglima Komando Operasi Udara I Pangkoopsud I TNI AU Marsekal Muda TNI Tedy Rizalihadi.

Baca Juga: Adhyaksa Shooting Club Gelar Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022, Masyhudi: Tingkatan Prestasi Jaksa

Pada pertandingan kategori Kelas Eksekutif Duel Plate Juara I diraih Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Juara II Marsda TNI Tedy Rizalihadi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x