Bambang Trihatmodjo Apresiasi Lomba Menembak Gelaran Kejaksaan, Gema Mirza Juara Kelas Pistol Eksekutif

- 2 Juli 2022, 20:24 WIB
Pengurus IPSC Bambang Trihatmodjo (kiri), dan Gema Mirza juara II lomba menembak pistol kelas eksekutif perorangan putra
Pengurus IPSC Bambang Trihatmodjo (kiri), dan Gema Mirza juara II lomba menembak pistol kelas eksekutif perorangan putra /Foto Edward/mediusnews.com/

BERITA SUBANG - Pengurus Regional Internasional Practic Shooting Confederation (IPSC) Indonesia Bambang Trihatmodjo mengapresiasi kegiatan lomba menembak yang digagas Adhyaksa Shooting Club (ASC) bersama Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), diharapkan kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan.

"Pertandingan ini diharapkan akan menjadi kalendar nasional setiap tahunnya," singkat Bambang Trihatmodjo saat ditemui disela Kejuaraan Jaksa Agung Cup 2022 di Lapangan tembak Perbakin, Jakarta, Sabtu 2 Juli 2022.

Mantan Ketua Umum Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) ini menambahkan pertandingan lomba menembak ASC ini dapat mengasah keterampilan para peserta dan atlet menembak Indonesia, mengingat ada kejuaraan menembak dunia di Thailand pada November 2022 mendatang.

Baca Juga: Adhyaksa Shooting Club Gelar Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022, Masyhudi: Tingkatan Prestasi Jaksa

"Pertandingan ini dapat mengasah keterampilan para peserta apalagi bulan Nopember ini ada lomba menembak di Thailand sehingga dengan pertandingan ini dapat nomor terbaik pada lomba nanti (di Thailand)," harap putra mantan Presiden Suharto itu.

Ia pun mengapresiasi kerja keras panitia acara di bawah Ketua Umum ASC Masyhudi yang telah membawa gelaran lomba menembak ini menjadi olahraga yang diminati banyak orang, mulai dari pelajar, profesional dan masyarakat umum.

Sementara pada pertandingan final lomba menembak pistol kelas eksekutif perorangan putra, juara tiga diraih Eko Yuristanto asal dari unit satuan kerja Kejaksaan Tinggi Jogjakarta, juara satu diraih oleh Riza asal Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, dan juara dua diraih oleh Gema Mirza dengan score 96,00.

Baca Juga: Persaja Gelar Kejuaraan Tenis Meja Nasional Adhyaksa Open 2022, Burhanuddin: Junjung Sportivitas

Seperti diketahui Adhyaksa Shooting Club (ASC) mengelar kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup jelang Hari Bhakti Adhyaksa 2022 yang berlangsung sejak 27 Juni sampai 3 Juli.

Agenda ini akan ditutup pada Minggu 3 Juli 2022 sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang dan langsung disampaikan Jaksa Agung Burhanuddin.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x