Persikas Vs Semen Padang 0-3, Sekda Subang: Nilai Positif bagi Pelatih & Pemain Evaluasi Diri Guna Lebih Baik

- 27 Juni 2022, 01:44 WIB
Sekda Subang H. Asep Nuroni membuka Pertandingan Persahabatan Persikas Subang Vs Semen Padang, di Stadion Persikas Subang, Minggu (26 Juni 2022).
Sekda Subang H. Asep Nuroni membuka Pertandingan Persahabatan Persikas Subang Vs Semen Padang, di Stadion Persikas Subang, Minggu (26 Juni 2022). /dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Skor akhir laga tanding persahabatan Persikas vs Semen Padang 0-3, Sekda Subang Asep Nuroni harap jadi nilai positif bahan evaluasi diri bagi Pemain dan Pelatih Persikas agar lebih baik lagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang (Sekda Subang) H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si., membuka Pertandingan Persahabatan Persikas Subang vs Semen Padang di Stadion Persikas Kabupaten Subang, Minggu 26 Juni 2022.

Semen Padang Football Club adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat. Klub ini merupakan jebolan dari Liga 2, kasta kedua tertinggi dari liga resmi yang bergulir di Indonesia.

Adapun tujuan kedatangan Semen Padang tersebut tak lain ingin uji tanding dan bersilaturahmi dengan klub kebanggaan Kabupaten Subang, juga guna persiapan tanding menuju kompetisi Liga 2 yang sebentar lagi akan bergulir.

Baca Juga: Ini Persiapan Persib Bandung untuk Hadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Para Pemain Bebas Cedera

Baca Juga: Stamina Pemain Persib Stabil, Kata Pelatih Robert Alberts Usai Latihan Gim Internal di Sidolig, Kota Bandung

Kang Asep, sapaan akrab Sekda Subang, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Semen Padang yang telah memilih Persikas Subang sebagai lawan dalam laga persahabatan.

"Terimakasih atas kehadiran saudara kita dari Sumatra Barat yang menyempatkan waktunya untuk berlaga pada pertandingan persahabatan sore ini, semoga Semen Padang tetap sukses dan jaya selalu," tutur Kang Asep.

Tak hanya itu Kang Asep pun berpesan untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Subang, dan berharap persepak-bolaan di Kabupaten Subang semakin berkembang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x