KPU Subang Ingatkan Parpol Siapkan Kader Terbaik Pemimpin Pembaharu, Bawaslu Subang: Masyarakat Awasi Pemilu

- 26 Juni 2022, 16:59 WIB
Ketua KPU Subang dan Bawaslu Subang bahas Pemilu, ingatkan parpol siapkan kader terbaik sekaligus ajak masyarakat jadi pengawas partisipan. (Sabtu, 25 Juni 2022)
Ketua KPU Subang dan Bawaslu Subang bahas Pemilu, ingatkan parpol siapkan kader terbaik sekaligus ajak masyarakat jadi pengawas partisipan. (Sabtu, 25 Juni 2022) /Youtube Rumah Babeh/

BERITA SUBANG - Komisi Pemilihan Umum Subang (KPU Subang) dan Badan Pengawasan Pemilihan Umum Subang (Bawaslu Subang) mengingatkan partai politik menyiapkan kader terbaik guna melahirkan pemimpin pembaharu.

Masyarakat juga diajak jadi pengawas partisipan, melaporkan segala temuan pelanggaran yang mungkin terjadi pada seluruh tahapan Pemilu 2024 mendatang. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang (KPU Subang) Suryaman mengatakan agar kader terbaik yang disodorkan parpol pada pemilihan legislatif maupun pilkada mendatang diharapkan dapat melahirkan para pemimpin berkualitas sekaligus jiwa pembaharu.

"Mari kita sukseskan pemilu 14 Februari 2024, dengan catatan untuk melahirkan para pembaharu," ucap Suryaman pada diskusi bertajuk Ngopi -Ngolotkeun pikiran- (mendewasakan pikiran) di Youtube Rumah Babeh, Sabtu (25 Juni 2022).

"Saya ingatkan untuk parpol, agar menyiapkan kader-kader terbaik, sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang bisa diharapkan oleh masyarakat Subang," imbuhnya dalam obrolan bertema 'Pemilu dan Kontestasi Calon Pembaharu' itu.

Baca Juga: Cek Fakta, PDIP Jadi Partai Terlarang di Sumatera Barat

Baca Juga: Cek Fakta, Diam-diam Ternyata Luna Maya Hamil Anak Kembar

Suryaman juga menegaskan bahwa Pemilu di Subang tidak hanya menjadi hajat KPU Subang dan Bawaslu Subang saja, tapi merupakaan hajat masyarakat Kabupaten Subang untuk melahirkan pemimpin lima tahun ke depan.

"Pemilu milik kita bersama, maka harus kita rawat bersama-sama, baik dari masayarakat pemilih maupun partai politik," kata Suryaman.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x