2 Kloter Calon Haji Asal Subang Segera Berangkat Menuju Tanah Suci pada 3 & 28 Juni 2022 via Embarkasi Bekasi

- 28 Mei 2022, 12:49 WIB
Rapat persiapan pelepasan dan pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Subang dipimpin Sekda Subang H. Asep Nuroni didampingi Kamenag Subang, Agus Sutisna, bertempat di Aula Kantor Kemenag Subang (27 Mei 2022).
Rapat persiapan pelepasan dan pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Subang dipimpin Sekda Subang H. Asep Nuroni didampingi Kamenag Subang, Agus Sutisna, bertempat di Aula Kantor Kemenag Subang (27 Mei 2022). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Subang terbagi dalam 2 kloter akan diberangkatkan pada Tanggal 3 dan 28 Juni 2022. Hal tersebut disampaikan Kamenag Subang Dr. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd., ketika menggelar rapat persiapan pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Subang.

Rapat yang dihadiri Sekda Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si. ini, bertujuan untuk menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan jemaah calon haji dalam menunaikan ibadah, bertempat di Aula Khaerul Ummah Kantor Kemenag, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: CPNS Lulus Seleksi Lalu Mengundurkan Diri, Tidak Boleh Ikut Seleksi Berikutnya

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Subang di bagi menjadi 2 kloter:
Kloter 1 JKS: jumlah 404 jemaah haji dan 10 orang PPIH berangkat pada tanggal 3 Juni 2022 Pukul 04:00 WIB menuju Asrama Haji Embarkasi Bekasi menggunakan 10 unit bus

Sedangkan Kloter 38 JKS: 133 jemaah calon haji dan 4 orang PPIH berangkat pada Tanggal 28 juni 2022 Pukul 09:00 WIB menuju Asrama Haji Embarkasi Bekasi menggunakan kendaraan 4 unit bus.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni yang kerap di sapa Kang Asep dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur sekaligus bangga mendengar kabar baik atas pelaksanaan pemberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Subang.

Baca Juga: Studi SMRC: Indeks Kebebasan Rendah di Negara Banyak Penduduk Muslim

Selain itu juga Kang Asep menghimbau kepada para jemaah calon haji untuk bekerja sama dan saling peduli satu sama lain, juga untuk para jamaah calon haji agar tetap kompak dan mendengarkan saran-saran yang disampaikan pembimbing haji, agar selamat dan menjadi haji mabrur.

"Untuk para jemaah haji agar mempersiapkan fisik yg terbaik, karena perbedaan iklim dan cuaca jauh berbeda dengan di tanah air yang akan sangat mempengaruhi," ucap Kang Asep.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x