HPN 2022: Asda III Subang Ahmad Sobari Sebut PWI Subang Organisasi Dinamis & Sustainable Lahirkan Duta Subang

- 25 Mei 2022, 18:42 WIB
Rangkaian puncak kegiatan Peringatan HPN 2022 PWI Subang berupa pemberian penghargaan dan hadiah Lomba Dakwah Islamiyah Tingkat SD/MI dan SLTP/MTs se-Kabupaten Subang digelar di Gedung Museum Wisma Karya Subang, Rabu (25 Mei 2022).
Rangkaian puncak kegiatan Peringatan HPN 2022 PWI Subang berupa pemberian penghargaan dan hadiah Lomba Dakwah Islamiyah Tingkat SD/MI dan SLTP/MTs se-Kabupaten Subang digelar di Gedung Museum Wisma Karya Subang, Rabu (25 Mei 2022). /H. Yaman Suryaman./

 

BERITA SUBANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang, nenggelar puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, bertempat di Gedung Museum Wisma Karya Subang, Rabu 25 Mei 2022.

Wajah ceria nan berseri terpancar dari anak-anak yang telah berpartisipasi mengikuti rangkaian ragam kegiatan peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Subang (PWI Subang) beberapa waktu lalu.

Suasana kegembiraan itu terpancar dari raut muka mereka saat tiba giliran pengumuman yang disertai pembagian penghargaan dan hadiah kegiatan peringatan HPN 2022 PWI Subang yang dihadiri Asisten Daerah III Kabupaten Subang (Asda III Subang) H. Ahmad Sobari mewakili Bupati Subang, H. Ruhimat.

Baca Juga: Habib Husin Alwi Shihab Sebut UAS Sesat dan Radikal

Apresiasi kepada PWI Subang disampaikan Ahmad Sobari saat menyapaikan sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang digelar PWI Subang telah mendorong tumbuhnya kompetensi terhadap generasi penerus Subang.

Ahmad Sobari menyebut PWI Subang telah membuktikan diri sebagai organisasi dinamis dan sustainable melalui penyelenggaraan rangkaian peringatan HPN 2022 yang telah melibatkan berbagai pemangku kepentingan di Pemerintah Kabupaten Subang (Pemkab Subang).

"Sebagai perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PWI Subang.

Media sebagai mitra kerja pemerintah memiliki peran penting sebagai kontrol sosial, sebagai alat evaluasi yang dibutuhkan pemerintah melalui input dan masukannya dari media.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x