Pemkab Subang Gelar Rakor Persiapan Kunker Presiden Joko Widodo ke Patimban

- 5 Maret 2022, 06:46 WIB
Sekda H. Asep Nuroni pimpin Rapat koordinasi persiapan penyambutan kunker Presiden Jokowi di Kabupaten Subang. (Subang.go.id)
Sekda H. Asep Nuroni pimpin Rapat koordinasi persiapan penyambutan kunker Presiden Jokowi di Kabupaten Subang. (Subang.go.id) /

 

 

BERITA SUBANG - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) berencana akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang Jawa Barat.

Guna menyambut kedatangan orang nomor satu di republik ini, Pemkab Subang menggelar rapat koordinasi persiapan kunjungan Presiden RI.

Rapat tersebut digelar bersama Polres Subang, Kodim 0605 Subang, YONIF 312 Kala Hitam Subang yang diselenggarakan secara virtual di Ruang Rapat Segitiga, Rumah Dinas Bupati. Rabu 2 Maret 2022.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni mengatakan rapat koordinasi ini membahas teknis persiapan untuk menyambut kedatangan Jokowi di Subang.

Baca Juga: Sekda Subang: Indonesia Maritime Pilot’s Association Beri Dampak Positif Bagi Pembangunan Patimban

Menurut Asep, Jokowi akan berkunjung ke Patimban pada Selasa 8 Maret 2022.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono yang hadir dalam rapat virtual tersebut menyampaikan rencana kegiatan yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi itu.

Menurut Heru Budi Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Patimban dalam rangka melepas ekspor kendaraan sebanyak 1.600 unit pada tanggal 8 maret nanti ke negara Philipina dan Brunei.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x