Kasus Subang: Terungkap! Ini yang Dilakukan Tuti, Amel, Danu, dan Yoris Sehari Sebelum Terjadinya Pembunuhan

- 22 Februari 2022, 12:27 WIB
Almarhumah Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) merupakan anak dan ibu yang tewas karena pembunuhan di Jalancagak, Subang
Almarhumah Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) merupakan anak dan ibu yang tewas karena pembunuhan di Jalancagak, Subang /YouTube Subang Hijau

 

BERITA SUBANG - Sehari sebelum jasad Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan ternyata kedua korban bersama Yoris Raja Amanullah dan Muhammad Ramdanu melakukan hal ini.

Jasad Tuti (Tuti Suhartini) dan anaknya Amel (Amalia Mustika Ratu) ditemukan di bagasi belakang mobil Toyota Alphard milik korban yang terparkir di halaman rumahnya di Dusun Ciseuti Jalancagak Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 silam.

Kedua wanita ini diduga merupakan korban pembunuhan yang hingga kini pelaku yang telah menghabisi nyawa ibu dan anak ini masih diselimuti misteri.

Enam bulan kasus ini berlalu, namun eksekutor, dalang dan motif kasus rajapati yang telah menghabisi nyawa Tuti dan Amel di Subang ini belum juga terungkap. 

Penyidik Polda Jawa Barat yang menangani kasus ini sejak 15 November 2021 lalu (sebelumnya kasus ini ditangani Polres Subang) telah memeriksa 100 lebih saksi.

Akan tetapi, sampai hari ini Kamis 17 Februari 2022, belum ada satu pun saksi terperiksa yang statusnya dinaikkin menjadi tersangka.

Baca Juga: Saksi Kunci Kasus Subang Danu Bakalan Punya Bisnis Kafe? Rencananya Mau Jualan Kopi dan Snack

Terungkap, sehari sebelum kasus pembunuhan ini terjadi, Tuti, Amel berkumpul bersama Yoris anak Tuti dan kakak kandung Amel.

Tak hanya dengan Yoris, Danu yang tak lain adalah ponakan dan sepupu dari Tuti dan Amel ikut juga kumpul bersama keluarga besar mereka di rumah Yoris.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: YouTube Freddy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x