Pembunuhan di Subang Terkuak, Pengakuan Mengejutkan dari Yoris, Inikah Akhir Permainan Kasus Subang?

- 8 Februari 2022, 15:14 WIB
Yoris Raja Amanullah yang merupakan salah satu saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang berencana akan menemui ayahnya, Yosef Hidayah.
Yoris Raja Amanullah yang merupakan salah satu saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang berencana akan menemui ayahnya, Yosef Hidayah. /Tangkapan layar Youtube Misteri Mbak Suci

BERITA SUBANG - Yoris Raja Amanullah, nama ini sempat menjadi perbincangan di masyarakat di awal kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) terjadi yang terjadi di Dusun Ciseuti Subang pada 18 Agustus 2021 silam.

Yoris akrab sapaan Yoris Raja Amanullah merupakan anak pertama dari korban Almarhumah Tuti Suhartini dan kakak dari Amalia Mustika Ratu.

Beberapa hari setelah kasus pembunuhan yang telah merenggut nyawa ibu dan adiknya itu, Yoris sempat memposting puisi di akun media sosial Facebook miliknya.

Yoris memposting puisi yang menyentuh hati diakun Facebook pribadinya pada tanggal 30 Agustus 2021.

Informasi Yoris menguplopad puisi ini dibahas dalam kanal YouTuber Anjas di Thailnd berjudul, AKHIR PERMAINAN KASUS SUBANG, yang dipublis pada Kamis 3 Februari 2022.

Anjas menyebutkan berdasarkan pengakuan Yoris bahwa puisi yang di upload tersebut ini bukan puisi hasil karya Yoris sendiri.

"Ini sebenarnya sudah diklarifikasi oleh Yoris bahwa puisi ini adalah puisi yang diambil dari orang lain kemudian dia posting di Facebook atau social media lainnya," ujar Anjas.

Adapun isi puisi yang di upload Yoris ini seperti yang dibacakan oleh Anjas yaitu :

"Kamu datang telanjang, kamu pergi telanjang. Kamu tiba dalam kondisi lemah, kamu meninggalkan dunia pun dalam kondisi lemah. Kamu datang tanpa uang dan baran, kamu juga akan pergi tanpa uang dan barang. Mandi pertamamu ? seseorang membasuh muka, mandi terakhirmu ? seseorang akan memandikanmu Inilah kehidupan. Inilah kehidupan".

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x