Kasus Subang: Keterangan Empat Saksi Ini Dapat Mengarah ke Aktor Intelektual Pembunuhan Amel dan Tuti?

- 7 Februari 2022, 13:37 WIB
Amalia Mustika Ratu
Amalia Mustika Ratu /Tangkap Layar/ Facebook Da-Met

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Tuti Suhartini (23) di Dusun Ciseuti Desa/Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang masih diselimuti misteri.

Penyidik Polda Jawa Barat (Jabar), masih terus bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Polisi memang telah menyebar skesta bagian depan dan samping terduga pelaku ke Polres dan Polda di seluruh Indonesia pada Januari 2022 lalu.

Dikutip dari Deskjabar.com artikel berjudul
'POLDA JABAR Akui Ada Kendala Teknis Untuk Ungkap KASUS SUBANG, Apa Sih Kendalanya? Begini Kata Pakar Hukum' Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan penyidik mengalami kendala teknis yang menyebabkan pengungkapan kasus ini terhambat.

Namun lanjut Kombes Pol Ibrahim Tompo kendala teknis tersebut tidak bisa mereka sampaikan ke publik agar tidak menggangu penyelidikan.

"Memang ada kendala-kendala teknis yang juga menjadi hambatan pengungkapan. Tapi tidak kita ekspos karena apabila kita ekspos nanti akan mengganggu mekanisme penyelidikannya," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Baca juga: Puluhan Saksi di Periksa di Kasus Pembunuhan Subang, Hanya 5 Terendus Media Massa

Meski memiliki kendala, namun Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan Polda Jabar masih terus mengejar tersangka kasus pembunuhan Subang ini dan terus mengembangkan penyelidikan terhadap kasus pembunuh ibu dan anak tersebut.

“Pengembangan kasus ini kan dinamis. Kita selalu berprogres untuk selalu mempercepat prosesnya. Jadi kita sama-sama berharap ini bisa kita ungkap,” kata Ibrahim Tompo kepada DeskJabar.com, Kamis, 27 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah