Kasus Subang: Kesimpulan Dokter Hastry Tentang Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel, Enam Bulan Sudah, Apa Hasilnya?

- 5 Februari 2022, 13:45 WIB
Foto ilustrasi Sumy Hastry. Sumy Hastry menyatakan bahwa ia adalah juga seorang indigo dan pernah didatangi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Foto ilustrasi Sumy Hastry. Sumy Hastry menyatakan bahwa ia adalah juga seorang indigo dan pernah didatangi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Instagram/@hastry_forensik/

 

BERITA SUBANG - Hampir enam bulan sudah, kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti Desa/Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat menjadi misteri.

Jasad ibu dan anak ini ditemukan di dalam bagasi mobil Toyota Alphard milik korban yang diparkir di halaman rumahnya di Kampung Ciseuti pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Dikutip Beritasubang.com dari Deskjabar.com, Pakar Hukum Pidana Dr Heri Gunawan menduga otak atau dalang pembunuhan Subang ini orang dekat.

Menurut dia, untuk bisa menangkap orang dekat itu, maka polisi terlebih dahulu harus menangkap eksekutornya.

Baca Juga: Video dr Hastry Berjalan Slow Motion di Instagramnya, Nitizen: Kode Keras Kasus Subang

"Selama eksekutornya belum bisa ditangkap maka orang dekat itu tidak bisa ditangkap," ucap Dr Heri Gunawan, seperti dikutip DeskJabar.com pada artikel berjudul MENGUAK KASUS SUBANG, Ahli Sebut Otak Diduga Orang Dekat Tuti dan Amel, Tanggapan Rohman Hidayat Seperti Ini.

Sementara Ahli Forensik Mabes Polri Kombes Pol Dr. dr. Sumi Hastry Purwanti, Spf, mengungkapkan pembunuhan Tuti dan Amel sudah direncanakan dengan matang.

Hal ini disampaikan dr. Sumi Hastry saat berbincang di kanal Youtube Denny Darko.

"Perencanaan kejahatan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sangat luar biasa," kata dr. Sumi Hastry.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah