Bikin Merinding! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Lihai Forensik, Kuasai TKP, Bisa Kelabui Lie Detector?

- 1 Januari 2022, 15:08 WIB
Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang terus berlanjut, yang terbaru Yoris, putra Yosef Hidayah akhirnya bersepakat untuk bersama-sama mencari pembunuh keluarganya.
Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang terus berlanjut, yang terbaru Yoris, putra Yosef Hidayah akhirnya bersepakat untuk bersama-sama mencari pembunuh keluarganya. /Instagram/@rohman_hidayat_rhp/

BERITA SUBANG - Meskipun kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah mengalami kemajuan pesat sejak diambil alih dari Polres Subang ke Polda Jabar, belum terungkapnya tersangka algojo pembunuh Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) dan Tuti Suhartini, membuat publik resah.

Hari ini, tahun sudah berganti, di awal tahun ini, nama tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang, tak juga dirilis pihak kepolisian.

Banyak pekerjaan rumah yang harus dipecahkan pihak kepolisian terkait kasus ini.

Hal yang menambah resah publik adalah dugaan bahwa pelaku sangatlah profesional dan lihai dalam trik-triknya untuk dapat berkelit dari jeratan hukum yang sangat berat menunggunya jika ia berhasil ditangkap polisi.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Subang: Sketsa Sudah Dirilis Polisi, Total 69 Saksi Diperiksa, Pelaku LIhai Forensik?

Yosef (Yosef Subang), ayahanda Amel sempat menerima tampias tuduhan netizen karena ia sedang bersama Mimin, istri mudanya di malam kelam tersebut.

Berikut beberapa analisa dari para pakar yang menunjukkan bahwa pelaku pembunuh Amel dan Tuti sangat lihai dan profesional.

1. Mengetahui seluk-beluk forensik

Menjadi pertanyaan besar ketika ahli forensik dr. Sumy Hastry Purwanti tak mampu menjebol titik lemah pelaku pembunuh sadis tersebut. Bahkan, dr. Sumy kini tidak berkenan membeberkan hasil autopsi kedua terhadap jenazah Amel dan Tuti.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x