Yosef Usai Ditinggal Tuti dan Amel: 'Sepi, Baru Kerasa', Yoris Bilang Ayahnya Pernah Ribut Hebat dengan Amel

- 11 Oktober 2021, 07:32 WIB
Amalia Mustika Ratu (kanan), putri Yosef Hidayah (tengah) yang dibantai bersama ibunya (kanan) dengan sadis, lalu ditinggalkan tanpa busana.
Amalia Mustika Ratu (kanan), putri Yosef Hidayah (tengah) yang dibantai bersama ibunya (kanan) dengan sadis, lalu ditinggalkan tanpa busana. /Foto kolase dari tangkapan layar Youtube, repost Facebook Da-Man/

BERITA SUBANG - Yosef Hidayah (Yosef Subang), ayah dari Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) dan suami dari Tuti Suhartini mengatakan bahwa hidupnya kini sepi usai ditinggal putrinya Amel dan istri tuanya Tuti ke tempat peristirahatan terakhir.

Pada sebuah wawancara ekslusif Desk Jabar, portal berita di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network, terungkap Yosef mengakui hidupnya tidak tenang karena ia dijadikan sorotan, dicurigai memiliki andil, atau keterlibatan atas pembantaian sadis Amel dan Tuti (kasus Subang).

"Bagaimana bisa tenang, kalau pelakunya belum di temukan. Saya sangat berharap polisi bisa segera menemukan pelaku, kemudian segera di proses sesuai hukum. Iitu yang akan membuat saya tenang," ujar Yosef melalui wawancara eksklusif dengan Tim Deskabar, Sabtu 9 Oktober 2021.

Wawancara tersebut dipublikasikan Desk Jabar pada artikel berjudul Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Belum Terkuak, Yosef Merasa Tidak Tenang Karena Terus Disudutkan.

Adalah Yosef yang pertama kali menemukan kondisi rumahnya dalam keadaan berantakan.

Ternyata, menurut penuturan Yosef pada sebuah wawancara terpisah yang ditayangkan di kanal Youtube Kompas TV dengan pewawancara Aiman Witjaksono pada 28 September 2021, mayat putri dan istri tuanya ditunjukkan oleh warga yang sudah berkerumun di TKP usai Yosef kembali dari kantor polisi.

TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Minggu 3 Oktober 2021
TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Minggu 3 Oktober 2021

Yosef, yang seharusnya mendapat simpati publik akibat putri dan istrinya terbunuh justru menjadi bulan-bulanan kecurigaan publik akibat kasus pembunuhan sadis ini menguak tabir kisah dirinya bersama istri muda, yakni Mimin.

Malam sebelum putri dan istrinya dibantai Yosef masih mengingat permintaan Tuti, istri sahnya di mata negara, yang meminta agar pagar besi rumahnya di tutup dengan baik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x