Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Selasa, 5 Oktober 2021: Ibu Hamil Bisa Vaksinasi di Tempat Berikut

- 4 Oktober 2021, 22:26 WIB
Polres Tangerang Selatan menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang memiliki usia di atas 12 tahun.
Polres Tangerang Selatan menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang memiliki usia di atas 12 tahun. /Dok. PMJ News/

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan, Selasa 5 Oktober 2021, besok. Buat ibu hamil dan menyusui bisa ikut program vaksinasi yang tersedia di Gereja Katolik Kristus Sang Penabur Subang.

Selain di lokasi tersebut, program vaksinasi juga tersedia di tempat berikut diantaranya, Klinik Angkasa, Sekolah MTS Pejuang 45 dan beberapa puskesmas lain di Kabupaten Subang.

Berikut berita jadwal vaksinasi Kabupaten Subang selengkapnya.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas dan beberapa instansi di wilayah Kabupaten Subang guna mempercepat program vaksinasi yang digelar pemerintah setempat.

Baca Juga: Jalancagak Ada Jadwal Vaksinasi Termasuk Binong, Pamanukan di Kabupaten Subang Senin 4 Oktober 2021

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Di beberapa tempat, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di Pedulilindungi.id atau bisa mendaftar langsung di puskesma maupun Kantor Desa pelaksana vaksinasi. Hal tersebut tentunya sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Nantinya masyarakat yang telah mendaftar melalui pedulilindungi.id akan mendapatkan e tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi. Namun hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing Puskesmas.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Jumat, 1 Oktober 2021: Dinkes Subang Gencar Vaksinasi Pelajar

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah