Jalancagak Ada Jadwal Vaksinasi Termasuk Binong, Pamanukan di Kabupaten Subang Senin 4 Oktober 2021

- 3 Oktober 2021, 21:45 WIB
Kapolres Subang Mendapat Vaksinasi Covid-19 Tahap 2
Kapolres Subang Mendapat Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 /Foto: Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan besok, Senin, 4 Oktober 2021. Vaksinasi akan tersedia di beberapa wilayah seperti Jalancagak, Binong, Pamanukan.  Selain itu Rest Area Rosin Subang juga menyediakan program vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat umum.

Berikut beberapa wilayah lain di Kabupaten Subang yang menggelar program vaksinasi, simak berita selengkapnya.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas di wilayah Kabupaten Subang guna menekan penyebaran virus Covid-19 dan dalam upaya percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan nomor HP aktif.

Di beberapa puskesmas, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di pedulilindungi id atau bisa mendaftar langsung di puskesma maupun Kantor Desa pelaksana vaksinasi. Hal tersebut tentunya sesuai kebijakan dari masing-masing Puskesmas.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Jumat, 1 Oktober 2021: Dinkes Subang Gencar Vaksinasi Pelajar

Nantinya masyarakat yang telah mendaftar melalui pedulilindungi.id  akan mendapatkan E-tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi. Namun hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Senin, 4 Oktober 2021

1. Puskesmas Pamanukan

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah