Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Jumat, 1 Oktober 2021: Dinkes Subang Gencar Vaksinasi Pelajar

- 30 September 2021, 22:04 WIB
Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 saat simulasi pelayanan vaksinasi di Puskesmas Kemaraya, Kendari, Sulawesi Tenggara, akan tetapi Wali Kota Kendari tetap meminta warganya disiplin protokol Covid-19 meski setelah divaksin.
Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 saat simulasi pelayanan vaksinasi di Puskesmas Kemaraya, Kendari, Sulawesi Tenggara, akan tetapi Wali Kota Kendari tetap meminta warganya disiplin protokol Covid-19 meski setelah divaksin. /JOJON/ANTARA FOTO

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan besok, Jumat, 1 Oktober 2021. Akhir-akhir ini Dinkes Kabupaten Subang tengah gencar melakukan program vaksinasi terhadap para pelajar di Subang. Adapun besok program vaksinasi pelajar akan berlangsung di MTS Tanjungsiang.

Untuk masyarakat umum program vaksinasi tetap akan terus berjalan, Untuk besok di beberapa puskesmas tersedia program vaksinasi baik itu dosis 1 maupun dosis 2. Simak berita selengkapnya.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas di wilayah Kabupaten Subang guna menekan penyebaran virus Covid-19 dan dalam upaya percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Kamis, 30 September 2021: Tersedia Dosis 1 dan 2 Untuk 500 Orang

Untuk hari Jumat, masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi diharuskan untuk datang lebih awal dari jadwal, sebab waktu vaksinasi terbatas.

Di beberapa puskesmas, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di Pedulilindungi.id atau bisa mendaftar langsung di puskesmas.

Nantinya masyarakat akan mendapatkan E-tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi. Namun hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Baca Juga: Wisata Sambil Vaksin? Info Vaksin di Bandung, Ada Vaksin Pfizer Sampai Jumat 1 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x