Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Kamis, 30 September 2021: Tersedia Dosis 1 dan 2 Untuk 500 Orang

- 30 September 2021, 03:25 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada santri Ponpes Riyadhul Jannah di Kecamatan Jalancagak - Subang, Selasa (10 Agustus 2021).
Kapolres Subang AKBP Sumarni saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada santri Ponpes Riyadhul Jannah di Kecamatan Jalancagak - Subang, Selasa (10 Agustus 2021). /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan pada Kamis, 30 September 2021. Puskesmas Cisalak menyediakan kuota sebanyak 500 untuk dosis 1 dan 2. Vaksinasi tersebut berlangsung di MTs N 2 Subang.

Namun jangan khawatir, di beberapa puskesmas lain juga tersedia program vaksinasi baik itu dosis 1 maupun dosis 2. Simak berita selengkapnya.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas di wilayah Kabupaten Subang guna menekan penyebaran virus Covid 19 dan dalam upaya percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Wisata Sambil Vaksin? Info Vaksin di Bandung, Ada Vaksin Pfizer Sampai Jumat 1 Oktober 2021

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Di beberapa puskesmas, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di pedulilindungi id atau bisa mendaftar langsung di Puskesmas.

Nantinya masyarakat akan mendapatkan E-tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi. Namun hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Kamis, 30 September 2021.

1. Puskesmas Cisalak

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x