Supranatural Ki Anom Al Aziz Mengaku Diserang Dukun Pelaku Pembunuhan di Subang : Ini Darah Asli

- 27 September 2021, 06:31 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /Pixabay/Twighlightzone

BERITA SUBANG- Supranatural, Ki Anom Al-Aziz mengaku diserang oleh dukun pelaku pembunuhan sadis yang mengakibatkan  ibu dan anak tewas mengenaskan di bagasi mobil Alphard dalam keadaaan tanpa busana.

Hal itu, kata Ki Anom Al-Aziz terjadi beberapa hari lalu saat dirinya mencoba mencari tahu sosok pembunuh Amalia lewat mediasi roh pengendara NMAX biru yang dicurigai aparat terlibat dalam kasus Subang.

Ki Anom Al-Aziz melalui videonya yang tayang di kanal YouTube pribadinya, Minggu 26 September 2021, menunjukan sesuatu yang ia sebut sebagai bukti serangan dukun pembunuh Amalia itu.

Baca Juga: Cerita Sumpah Serapah Korban Pembunuhan Subang : Haram Mimin Naik Alphard Saya

Dilihat dari video tersebut, tampak Ki Anom tengah berada di kamar mandi. Ia pun memperlihatkan kedua kakinya tampak ada darah yang disebutnya sebagai serangan dari si dukun pembunuh Amalia.

Menurut Ki Anom, serangan itu terjadi karena dirinya berusaha mengungkap sosok pembunuh Amalia dan ibunya Tuti Suhartini.

“Sebab saya berupaya mengungkap pembunuh Amalia dalam kasus pembunuhan ibu dan anak,” ujar Ki Anom Al-Aziz.

Baca Juga: Lacak Pembunuhan Subang, Yosef Ternyata Punya Motor NMAX, Ini Penjelasan Pengacara

Menurut Ki Anom, serangan itu tidak main-main lantaran dari darah yang mengalir dari kedua kakinya itu merupakan darah asli.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x