Cari Tahu Pelaku Pembunuhan Subang, Pananormal 'Pinjam Roh' Pengendara Motor NMAX

- 25 September 2021, 15:01 WIB
Hasil rekaman CCTV yang menunjukkan adanya mobil Avanza putih dan sepeda motor Nmax berwarna biru di hari pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang.
Hasil rekaman CCTV yang menunjukkan adanya mobil Avanza putih dan sepeda motor Nmax berwarna biru di hari pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang. /TVOnenews

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini belum juga menemukan titik terang setelah satu bulan lebih berlalu.

Masyarakat tidak ingin tinggal diam. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk membantu keluarga korban mencari tahu pelaku pembunuhan, mulai dari memberikan informasi yang hingga menggunakan cara yang tidak lazim seperti pemanggilan roh melalui cara supranatural.

Seseorang paranormal bernama Ki Anom Al-Aziz, di Kabupaten Kuningan, melakukan ritual dengan cara 'meminjam roh' pengendara motor NMAX warna biru untuk memberi kesaksian siapa pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Ritual Goib Mandikan Jenazah, Diduga Sulitkan Inafis Temukan Sidik Jari Pelaku Pembunuhan Subang

Sebagai media komunikasinya, Ki Anom menggunakan seseorang pemuda asal Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah bernama Dika. Dika kemudian dimasuki sesuatu diyakini sebagai roh pengendara NMAX biru yang dipinjam untuk mengungkap pembunuh ibu dan anak di Subang.

Prosesi dilakukan sesuatu yang disebutkan, dimana roh pengendara motor NMAX biru dipinjam untuk memberikan kesaksian, dengan ditayangkan pada YouTube Channel Ki Anom Al-Aziz “Mengutik Kematian Amelia Korban di Subang”, pada Jumat, 24 September 2021 malam.

Dalam kesurupan tersebut, Dika yang sedang “ditumpangi” roh pengendara motor Nmax biru itu, mengatakan, dirinya tidak mengetahui cara pembunuh ibu dan anak di Subang itu, karena hanya memantau dari pinggir jalan.

“Saya tidak tahu kalau teman saya sampai membantai, tapi hanya tahu teman saya itu akan membunuh, ia memakai dukun,” ujar pembicaraan suara yang disebut sebagai roh pengendara NMAX biru melalui Dika tersebut.

Dalam pembicaran itu, seolah roh pengendara motor Nmax itu mengatakan sedang bersembunyi diantara Subang dan Bandung

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x