Cerita Sumpah Serapah Korban Pembunuhan Subang : Haram Mimin Naik Alphard Saya

- 27 September 2021, 06:10 WIB
 Mobil Alphard di TKP pembunuhan ibu dan anak.
Mobil Alphard di TKP pembunuhan ibu dan anak. / Tiktok @RMsh /

BERITA SUBANG - Penyelidikan kasus pembunuhan Subang yang seolah tidak berujung terus bergulir. Berbagai fakta yang tersaji belum juga mampu membuat polisi menetapkan tersangka.

Faktanya di lapangan yang kini marak dibumbui cerita 'mistis' semakin mengaburkan dan membingungkan masyarakat tentang fakta yang sesungguhnya terjadi.

Yoris, putra sulung almarhumah korban kasus Subang Tuti Suhartini yang juga menjadi saksi kembali membeberkan satu fakta baru terkait sumpah serapah almarhum ibunya itu yang menyinggung istri kedua ayahnya yakni Mimin.

Baca Juga: Supranatural Ki Anom Al Aziz Mengaku Diserang Dukun Pelaku Pembunuhan di Subang : Ini Darah Asli

Menurut Yoris, almarhumah Tuti tidak memperbolehkan sama sekali Mimin menumpangi mobil Alphard milik korban pembunuhan Subang tersebut.

Bahkan, papar Yoris, pernah suatu ketika ibunya itu marah besar lantaran mobil Alphard tersebut dipakai oleh orang lain.

“Pernah ada mama ada sumpah serapah. iya dari mama. Jadi kalau mobil sudah dipakai orang lain, mobil pasti diem. Pernah ada omongan sumpah serapah aja,” kata Yoris. dalam wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Heri Susanto, seperti dilihat pada Sabtu 25 September 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Yoris Ungkap Sikap Papah Setelah Kejadian’ tersebut, Yoris mengungkapkan bahwa sumpah serapah ibunya itu memang beralasan.

“Karena mobil itu nggak mau dipinjem sama si Mimin. Nggak mau si Mimin itu istilahnya numpang di mobil itu,” ungkap Yoris.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x