Begini Kondisi Yosef, Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Subang: Stress Dicurigai Manusia Hingga Mahluk Ghaib

- 22 September 2021, 04:02 WIB
Wajah Yosef (berpeci, jaket merah), ayah sekaligus suami dari kedua korban pembunuhan di Subang terlihat sangat sedih pada prosesi pemakaman kedua anggota keluarganya
Wajah Yosef (berpeci, jaket merah), ayah sekaligus suami dari kedua korban pembunuhan di Subang terlihat sangat sedih pada prosesi pemakaman kedua anggota keluarganya /Dally Kardilan/Galamedia/ /

BERITA SUBANG - Berikut update kondisi Yosef Hidayah (Yosef Subang), keluarga inti, yang merupakan ayah dan suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, sebuah kasus tragis dan memilukan yang menguak tabir rumah tangga kontraktor sukses dan balada istri tua dan istri muda.

Update terkini kondisi Yosef disampaikan oleh pengacaranya Rohman Hidayat yang diwawancara secara khusus untuk mendapatkan kabar terbaru terkait siapa pembunuh ibu dan anak di Subang.

Sebelumnya Rohman mengungkapkan kliennya sudah menjalani tes kebohongan menggunakan lie detector.

"Pa Yosep mengatakan dirinya sudah lelah karena sudah sepuluh kali bolak balik diperiksa oleh penyidik termasuk tes kebohongan. Kalau memang hasilnya memberatkan klien kami, mungkin tidak seperti sekarang masih bisa beraktivitas diluar," ujar Kuasa Hukum Yosep, Rohman Hidayat ketika diwawancara secara ekslusif oleh tim Deskjabar.com, Senin 20 September 2021.

Rohman mengulangi pernyataannya bahwa kliennya berkali-kali mengatakan tidak melakukan perbuatan keji tersebut. Misteri kematian Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) dan Tuti Suhartini memang menyedot banyak perhatian.

Selang sehari ketika kabar tersebut mencuat, terkuak bahwa Yosef Hidayah, sang kontraktor sukses yang memiliki Alphard dan memiliki koneksi cukup bagus di Subang, diketahui habis bermalam di rumah istri mudanya.

Di malam tragis itu, ia mengaku meninggalkan rumahnya yang ditinggali istri tua dan putri cantiknya Amel yang berumur 23 tahun, yang kemudian dibantai oleh pembunuh misterius yang hingga kini belum dapat ketahuan jati dirinya.

Memiliki istri muda bukanlah hal luar biasa di Indonesia, namun yang menyedot perhatian publik adalah ketika kakak Tuti bercerita tentang hubungan tidak harmonis kedua istri Yosef tersebut, sehingga tuduhan-tuduhan negatif pun bergulir, utamanya di media sosial.

Kepada wartawan, Rohman juga sering mengungkapkan tidak ada masalah antara istri muda Yosef Zasmin Hidayah (Mimin Subang) dan Tuti.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x