Pembunuhan di Subang Psikologi Yosef dan Istri Muda Di Periksa, 2 Putra Mimin Ikut Dikorek Kejiwaannya

- 5 September 2021, 13:56 WIB
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia.
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia. /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

 

BERITA SUBANG - Yosef Hidayah Suami dari Tuti Suhartini (55) dan Ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) dua korban pembunuhan di Subang dilakukan pemeriksaan psikologi, bersama istri mudanya Hazmin alias Mimin, serta kedua putranya ikut di korek kejiwaannya.

Mengutip akun youtube Aksarajabar.com (PRMN) Minggu 5 September 2021 Fajar Sidik selaku Penasehat Hukum Yosef mengatakan bahwa kliennya pada Kamis 2 September 2021 mendapat undangan untuk mengikuti tes psikologi selama empat jam.

"Kami dapat undangan persisnya hari Kamis tanggal 2 September, materinya adalah tes psikologi, dari jam empat sampai jam delapan malam," kata Fajar Sidik.

Namun untuk hasil dari pemeriksaan psikologi terhadap satu keluarga muda Yosef itu, Fajar mengaku tidak berwenang, pasalnya hasil psikologi itu ranahnya tim penyidik Polres Subang.

"Untuk hasilnya kami tak bisa memaparkan karena kewenangan penyidik (Polres Subang)," tuturnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Sadis di Subang Belum Terungkap, CCTV dan IP Address Ponsel Korban Bisa Jadi Petunjuk

Korban pembunuhan ibu dan anak Tuti dan Amalia, pelakunya masih misterius. Polisi masih terus bekerja mencari bukti-bukti yang dapat menguatkan untuk menetapkan pelaku. Salah satunya dibutuhkan pemeriksaan psikologi kepada keempat keluarga muda Yosef itu.

"Undangan tersebut ke klien kami ada Pak Yosef, Bu Mimin dan kedua putranya dari Bu Mimin berempat ya. Tidak ada (pemeriksaan lain), cuman tes psikologi aja," tutur Fajar Sidik.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah