Polisi Identifikasi Pemilik Sepatu Nike Terkait Pembunuhan Sadis di Subang

- 2 September 2021, 11:44 WIB
Sepatu Nike Basketball.*
Sepatu Nike Basketball.* /Instagram @nikebasketball/

BERITA SUBANG - Polisi hingga kini masih mengidentifikasi pemilik sepatu putih yang tercecer di halaman belakang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sepatu putih itu ditemukan anjing pelacak K9, dihadirkan dalam olah TKP lanjutan pada Senin 30 Agustus 2021 atau 12 hari setelah kejadian.

Dari temuan sepatu putih yang diduga milik pelaku itu, Polisi memiliki dugaan kalau pelaku sempat kabur ke belakang rumah Tuti dan Amel usai melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Kasus Subang Tak Kunjung Terungkap, Rohman Hidayat, Pengacara Yosef Segera Laporkan ke Kadiv Propam Polri

Direktur Ditreskrimum Polda Jabar, Kombes K Yani Sudarto mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait kepemilikan sepatu putih tersebut. Sebab masih diperlukan waktu untuk memeriksa barang bukti yang terkait dengan kejadian.

“Hasilnya ya belum, masa langsung. Periksa barang bukti yang diperkirakan terkait dengan kejadian ini. Ada beberapa saksi yang dihadirkan,” kata Yani Sudarto, kepada wartawan, Rabu 1 September 2021.

Mengutip laporan Youtuber Heri Susanto yang selalu mengupdate peristiwa pembunuhan sadis tersebut langsung dari TKP mengungkapkan bahwa sepatu putih itu berukuran besar.

Baca Juga: Waduh, Mantan Bos OVO Raden Indrajana Ditangkap soal Kasus KDRT, Sempat Viral dan Jadi Perbincangan Publik

Dia juga menyebut, itu bukan sepatu putih wanita. Namun masih menjadi misteri siapa pemiliknya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x