Genap 13 Hari Kasus Pembunuhan di Subang, Polisi Belum Juga Tetapkan Tersangka, Netizen: Perlu Detektif Conan?

- 31 Agustus 2021, 12:14 WIB
Potret Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum dihapus / Tangkapan Layar / Instagram / @amaliamustika__
Potret Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum dihapus / Tangkapan Layar / Instagram / @amaliamustika__ /

BERITA SUBANG - Publik dan netizen memantau seksama kasus pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Herawati (55) yang mencuat pada 18 Agustus 2021 lalu.

Akun Instagram dan Facebook Amalia Mustika Ratu masih sempat didownload beberapa netizen dan media massa sebelum akhirnya ditutup private oleh pacarnya, yang kabarnya meminta izin keluarga untuk melakukan hal tersebut.

Hari ini, Selasa 13 Agustus 2021, genap 13 hari semenjak Amalia, dikenal dengan panggilan Amel, dan ibunya ditemukan oleh bapaknya Yosef di bagasi mobil Alphard.

"Lagi ngikutin kasus pembunuhan Subang, brasa liat kasus Conan in real life. If i was given a chance to be back to school again, i think i might choose criminology," kata netizen dengan akun Twitter @pritprut.

Akun Twitter Diny Kulsumiawaty dengan user @dinndontJONAS mencuit: "Kadang aku berpikir ada plot twist ternyata eh ternyata pelakunya adalah ......"

Rangkuman berita terkini pembunuhan di Subang dapat dicek di LINK INI.

Rumah tangga Yosef, seorang kontraktor sukses, langsung jadi sorotan publik, karena ia mengaku sedang berada di rumah istri muda saat kejadian.

Publik banyak yang merasa pilu begitu kisah pribadi Amalia Mustika Ratu dan ibunya menyeruak. Bagaimana tidak? Mereka adalah seharusnya pusat kasih sayang Yosef, namun di hari kejadian Yosef justru bersama istri mudanya.

Banyak tudingan negative netizen mengarah kepada suami Tuti Herawati, meskipun diberitakan Berita Subang sebelumnya Yosef menangis dan menyebut nama anaknya Amel berkali-kali, bahkan mengatakan Amelia mati sahid di pemakamannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah