Pelaku Pembunuhan Sadis di Subang Masih Jadi Teka-teki, ini Kata Kades Jalancagak

- 28 Agustus 2021, 02:20 WIB
Kepala Desa Jalancagak himbau masyarakat tidak timbulkan opini publik terkait pelaku pembunuhan sadis di Subang yang menimpa dua korban Tuti dan Amalia Mustika Ratu.
Kepala Desa Jalancagak himbau masyarakat tidak timbulkan opini publik terkait pelaku pembunuhan sadis di Subang yang menimpa dua korban Tuti dan Amalia Mustika Ratu. /Dok. Instagram @indrazainal1/

BERITA SUBANG - Kepala Desa (Kades) Jalancagak, Indra Zainal Alim menghimbau masyarakat tidak beropini terkait dugaan pelaku pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang terjadi Rabu 18 Agustus 2021.

Asumsi yang beredar, menurutnya, berpotensi menjadi fitnah. Oleh karenanya hal tersebut perlu dihindari.

Meski pelaku pembunuhan sadis di Subang itu masih jadi teka-teki, Kades Indra Zainal Alim sekaligus mewakili keluarga korban, mengajak masyarakat bersabar menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Dirinya menghimbau masyarakat agar bijak menggunakan media sosial, untuk tidak membuat status atau komentar terkait kasus pembunuhan sadis di Subang itu, yang dapat menimbulkan opini publik mengarah kepada dugaan pelaku.

"Saya mohon kepada warga jangan sesekali berkomentar ataupun membuat status yang tidak perlu, dan membuat opini-opini yang lain," ucapnya dalam video yang diunggah pada akun Instagram @indrazainal1.

Menurutnya, saat ini banyak opini beredar terkait dugaan pelaku pembunuhan, hal itu perlu dihindari agar tidak simpang siur.

Baca Juga: Subang PPKM Level Berapa? Ini Kata Mendagri, Ternyata Berhasil Mengelola Penanggulangan Covid-19

Indra Zainal Alim menyerahkan sepenuhnya pengungkapan kasus tersebut kepada pihak berwenang.

"Agar semuanya menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian. Mari bersama-sama kita percayakan kepada kepolisian untuk mengungkap kasus ini," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah