Korban Pembunuhan di Subang Amalia Mustika Ratu Ternyata Ditemukan Tanpa Busana, Polisi Bilang Tidak Diperkosa

- 26 Agustus 2021, 02:37 WIB
Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Tangkapan layar Tiktok @rifkams

BERITA SUBANG - Sebuah fakta baru terungkap dari komentar jajaran kepolisian Polda Jabar, yang turut berupaya membongkar kasus pembunuhan sadis di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Ternyata, ada fakta baru dalam kasus misterius tersebut yakni korban Amalia Mustika Ratu (23), ditemukan tanpa busana. Amalia, sering dipanggil Amel, ditemukan dalam keadaan tewas bertumpuk bersama ibunya Tuti Herawati (55) di dalam bagasi mobil mewah Toyota Alphard di pekarangan rumahnya pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com Rabu, 25 Agustus 2021, polisi mengatakan Amalia Mustika Ratu ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana.

Hal tersebut terungkap dari komentar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago mengatakan bahwa meski tanpa busana, tetapi saat pertama kali ditemukan jasad Amalia dalam keadaan tertutup.

"Saat ditemukan di TKP itu memang tanpa busana, tapi dalam keadaan tertutup," ujar Kombes Erdi Rabu, 25 Agustus 2021.

Tak ada tanda perkosaan

Meski ditemukan dalam keadaan telanjang, hasil pemeriksaan tidak menemukan adanya tindak kejahatan pemerkosaan yang dialami Amel.

Hal tersebut dibuktikan dengan selaput dara korban meninggal dalam kondisi "utuh" dan tidak terjadi kerusakan. Sehingga dapat disimpulkan tidak ada tanda kekerasan seksual.

"Saya mendengar untuk kejahatan seksualnya tidak ada di situ," ujar Kombes Erdi A Chaniago. Ia menambahkan polisi tengah melakukan dalam pemeriksaan saksi-saksi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x