Polres Subang Tunggu Hasil Labfor Untuk Tentukan Pelaku Pembunuhan Amelia dan Tuti

- 25 Agustus 2021, 21:11 WIB
Markas Polres Subang dibawah komando AKBP Sumarni
Markas Polres Subang dibawah komando AKBP Sumarni /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/Edward Panggabean

BERITA SUBANG - Tim Penyidik Polres Subang masih menunggu hasil proses pemeriksaan barang bukti dari laboratorium forensik (labfor) Polri guna menentukan para tersangka, dalam kasus pembunuhan ibu dan anak dengan korban Tuti Herawati (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas tertumpuk di mobil Alphard oleh Yosef ayah dan suami korban.

Karena itu Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan pihaknya belum dapat menetapkan tersangka, meski ponsel milik Yosef, orang tua sekaligus suami dari korban telah disita pada peristiwa yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat itu.

"Masih menunggu hasil labfor," singkat Kapolres AKBP Sumarni kepada beritasubang.pikiran-rakyat.com, Subang, Jawa Barat, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Subang, Ketua RT Cerita Lihat Kaki di Mobil Alphard, Yosef Minta Tolong Dibantu

Kendati ponsel milik korban masih menjadi misteri, namun penyidik telah memeriksa para saksi setidaknya sudah ada 20 saksi, dan menemukan barang bukti, dari tempat kejadian perkara tersebut. Karenanya saat disinggung mengenai apakah labfor juga memeriksa DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) atau Asam deoksiribonukleat dari para saksi tersebut, Sumarni masih menutup rapat-rapat.

Karenanya, Polres Subang nampaknya tak mau gegabah menetapkan tersangka, namun Sumarni sempat menyampaikan dalam waktu dekat akan menentukan tersangka, karena saat ini masih menunggu hasil penyelidikan.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita segera tetapkan tersangka," kata Sumarni Senin 23 Agustus 2021 lalu.

Adapun saksi yang diperiksa diantaranya adalah Yosef (55) suami dari korban Tuti sekaligus ayah korban Amelia. Kemudian, saksi M yang notabene adalah istri muda atau istri kedua Yosef.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Subang, 20 Saksi Sudah Diperiksa, Termasuk Ayah Korban dan Istri Mudanya, Kapolres: Sabar

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x