Di Pos Polisi Devi Perempuan Cantik Berhijab Yang Linglung di Tanjakan Nagrek Mengaku Warga Pagaden Subang

- 17 Mei 2021, 00:07 WIB
Polisi menemukan perempuan bernama Devi dengan membawa seorang bocah laki-laki
Polisi menemukan perempuan bernama Devi dengan membawa seorang bocah laki-laki /Doc. Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya/

BERITA SUBANG - Mengaku bernama Devi, perempuan berusia 22 tahun dengan membawa seorang bocah yang diperkirakan berusia sekitar 5 tahun kebawah ditemukan aparat kepolisian, di jalur penyekatan mudik 2021 pada posisi dekat Tanjakan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu, 16 Mei 2021 malam.

Devi, ia menyebutnya dilihat dari parasnya masih muda dan cantik, namun rawut wajahnya nampak letih dan keliatan linglung. Ia bersama seorang bocah laki-laki berkaus kuning dengan mengenakan celana panjang warna hijau, dibawa ke Pos Polisi Cikaledong, Nagreg, Bandung.

Di pos polisi itu, Devi yang mengenakan hijab warna hitam duduk disebuah kursi sofa bersama seorang bocah laki-laki berkaus kuning dengan mengenakan celana panjang warna hijau tengah tertidur pulas.

Baca Juga: Anak Kecil di Karawang Menghilang Waktu Maghrib, Warganet: 'Sama Kalong Wewe Suka Diumpetin'

Devi parasnya nampak ke-Arab-an mengaku beralamat Rancabogo, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang.

Mendengar alamat itu, Briptu Shinta Febriani selaku anggota Polsek Pagaden, Polres Subang yang juga petugas Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, langsung menelusuri alamat yang disebut Devi tersebut melalui whatsapp grup warga binaannya, berikut petikan WA tersebut.

"Pa.Rw dan Pa.rt tolong monitor, yg penting wilayah rancabogo, katanya dia punya kka namnya Alen," tulis Shinta dalam sebuah WhatsApp Group (WAG), Minggu malam Tanggal 16 Mei 2021.

Baca Juga: Wisata Pantai Pondok Bali Ditutup Puluhan Pedagang Menjerit, Modal Belanja Rp 40 Juta Malah Merugi

Namun Shinta mengaku mengalami kendala saat menggali informasi lebih detail tentang Devi karena Devi nampak linglung dan tidak membawa identitas diri.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x