Diduga Anak Kecil di Karawang Menghilang Waktu Maghrib, Membuat Warga Tergugah

- 16 Mei 2021, 23:49 WIB
Ilustrasi anak-anak
Ilustrasi anak-anak /Bayu/Pexels/Juan Pablo Serrano Arenas

 

BERITA SUBANG - Seorang anak kecil dikabarkan hilang sewaktu Maghrib. Kejadian tersebut berlokasi di Karawang - Jawa Barat.

Peristiwa tersebut diinformasikan terjadi di Cicinde Selatan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang tersebar luas melalui media sosial.

Warganet mengunggah informasi hilangnya anak laki-laki tersebut di jejaring sosial atau media sosial (medsos) dan memohon doa dari netizen.

Baca Juga: Polri Catat Ribuan Pemudik di Putar Balik Saat Berlakunya Larangan Mudik 2021 Pada Libur Lebaran

"Saya minta doa'nya buat warga grup ini, ini warga di saya hilang. Waktu tadi udah habis magrib," ungkap akun Facebook milik Dhen's Putra Speed pada Minggu Malam 16 Mei 2021.

"pertama kejadian waktu sore dia main layang" di sawah.. Sudah habis magrib dinyatakan hilang," imbuh Dhen's Putra Speed.

"warga setempat sekarang lagi nyari si korban dan si korban masih belum ketemu. Saya minta do'a nya. Semoga malam ini ketemu lokasi cicinde selatan kec.banyusari kab.karawang," ucapnya lagi meminta doa dari warganet.

Netizen banyak yang merasa simpati atas kejadian memilukan tersebut. Berbagai persepsi disampaikan warganet merespon hilangnya anak kecil itu.

Baca Juga: Devi Perempuan Muda Berparas Cantik Mengaku Asal Pagaden - Subang Didapati Polisi, Linglung di Nagreg-Bandung

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x