Di Karawang, Jawa Barat Ada Aksi Begal Payudara, Polisi Harap Korban Mau Buat Laporan

- 26 Maret 2021, 21:39 WIB
Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana menjelaskan terkait peristiwa begal payudara di wilayah hukumnya. (ANTARA)
Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana menjelaskan terkait peristiwa begal payudara di wilayah hukumnya. (ANTARA) /

BERITA SUBANG - Seorang karyawati cafe di Kawasan Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, menjadi korban pelecehan seksual yang disebut warga dengan istilah 'begal payudara'.

Disebutkan, Polres Kabupaten Karawang kini sedang melakukan penyelidikan aksi begal payudara dan berharap agar korban berkenan membuat laporan polisi untuk memudahkan aparat melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

Menurut Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, di Karawang, Jumat 26 Maret 2021 mengatakan pihaknya sudah bergerak menangkap pelaku begal payudara itu.

Baca Juga: Bupati Ruhimat Segera Luncurkan Call Center 112 Layanan 24 Jam Terhubung ke Satgas Darurat Subang

Baca Juga: Kemenkop UKM Dorong Pelaku UMKM Subang Perluas Pasar Melalui SPP-IRT

Peristiwa yang membuat seorang karyawati cafe menjadi trauma tersebut terjadi pada Rabu, 24 Maret 2021, di malam hari ketika korban pulang kerja.

"Ketika ditanya, teman saya mengaku jika dadanya diremas oleh seorang pengendara tak dikenal," kata Raditya M Pratama (22), salah seorang teman korban, seperti dikutip ANTARA.

Raditya mengatakan, menurut pengakuan korban pelaku begal payudara itu terjadi di sekitar Bunderan RSUD Karawang dari arah Sukaharja dan disebutkan bahwa pelaku datang dari arah belakang dan langsung meremas dada korban.

Baca Juga: Polres Subang Tetapkan Enam Tersangka Pengeroyokan Menggunakan Sajam di SPBU Gempolsari Patokbeusi

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x