Dicari, Bibit Pemain Sepak Bola Handal dari Subang, Persikas Giat Tingkatkan Kualitas Lapangan Bintang

- 11 Maret 2021, 23:40 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, atau Kang Akur, berpose bersama tim Persikas selepas kegiatan bersih-bersih Lapangan Bintang Subang
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, atau Kang Akur, berpose bersama tim Persikas selepas kegiatan bersih-bersih Lapangan Bintang Subang /Foto: Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Persatuan Sepak Bola Subang, biasa dikenal dengan Persikas melaksanakan kegiatan bersih-bersih Lapangan Bintang Subang dalam rangka menyediakan tempat kegiatan olahraga yang nyaman untuk para bibit pemain baru yang tangguh.

Seperti dikutip dari laman Facebook Prokompim Setda Subang, pengurus akademi dan diklat Persikas Iwan Sahrul, atau abah Iwan Saprol mengagas kegiatan tersebut, yang ternyata mendapat dukungan dari Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan pada Kamis, 11 Maret 2021 tersebut dilakukan karena lapangan tersebut akan dijadikan tempat pendidikan dan latihan akademi untuk pemain usia sembilan, 11 dan 13 tahun.

Baca Juga: Truk Gandeng Terguling di Jombang, Menghantam Pagar Rumah Warga Lalu Menindih Avanza Hingga Ringsek

Kang Akur berada di tengah-tengah pengurus Persikas
Kang Akur berada di tengah-tengah pengurus Persikas

Dalam postingan Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang (Prokompim Setda Subang), Abah Iwan Saprol mengajak seluruh putra-putri di Kabupaten Subang yang hobi sepak bola untuk bergabung bersama Akademi dan Diklat Persikas.

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur, mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih Lapangan Bintang Subang yang berlokasi di belakang Rumah Dinas Wakil Bupati. 

Baca Juga: Bertambah Dua, Korban Tewas Akibat Kecelakaan Maut Bus Sri Padma Kencana Jadi 29 Orang

"Semoga dengan akademi dan diklat Persikas akan mampu menciptakan dan melahirkan bibit atlet sepek bola yang terbaik dari putra-putri Subang yang dapat mengharumkan Subang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x