Truk Pengangkut Ayam Terguling Menimpa Sepeda Motor di Dawuan, Subang, Satu Tewas Seketika

- 11 Maret 2021, 21:36 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor
Ilustrasi kecelakaan motor /Pixabay.com/fsHH

BERITA SUBANG - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalur Subang - Purwakarta tepatnya di sekitar Dusun Cikaduraya, Desa Dawuan Kaler, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang, dimana sebuah kendaraan roda empat yakni truk Mitsubishi Colt Diesel pengangkut ayam terguling dan menimpa motor Kamis 11 Maret 2021 sekitar pukul 06:00 WIB.

Truk dengan nomor polisi BA 9603 EE menimpa Yamaha Vega ZR nomor polisi T 2599 UZ, yang dikendaria oleh Dayat, warga Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan yang sedang membonceng seorang temannya.

Teman yang dibonceng dayat meninggal seketika di tempat tertimpa badan truk, dan pengemudi motor dayat mengalami luka serius. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Ciereng, Subang.

Baca Juga: Menhub Budi Karya Minta KNKT Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut Bus Sri Padma di Subang

Baca Juga: Rem Blong Hingga Sopir Tidak Ahli Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Bus Sri Padma Kencana

"Menurut keterangan saksi mata, sepeda motor yang dikendarai Dayat melaju dari arah Purwakarta menuju Subang, di sekitar Dusun Cikaduraya hendak berbelok ke SPBU yang berada di seberang jalan, dari arah berlawanan," kata Aiptu Latif M. Kanit Lantas Polsek Kalijati yang hadir di TKP.

Tiba-tiba, menurut Aiptu Latif, Mitsubishi Colt, yang sedang melaju kencang, kaget dan membanting setir ke arah kanan, sehingga membuat truk besar tersebut oleng dan langsung menimpa sepeda motor yang dikendarai Dayat.

"Kejadian tersebut sudah dilimpahkan ke unit Laka Polres Subang dan Kendaraan yang terlibat kecelakaan keduanya sudah diamankan di Polres Subang," kata Aiptu Latif.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah