Kapolres Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Subang ke Empat Desa di Pusakanagara

- 21 Februari 2021, 12:58 WIB
Kapolres Subang menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Subang di empat desa di Pusakanagara
Kapolres Subang menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Subang di empat desa di Pusakanagara /Foto: Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Bencana banjir di Subang yang tak kunjung usai karena curah hujan yang masih tinggi di wilayah Kabupaten Subang membuat sebagian warga bolak balik antara kembali ke rumah dan pergi ke pengungsian.

Kejadian ini membuat warga kesulitan dalam melakukan aktifitas kerja atau usahanya.

Oleh karenanya Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH menyaalurkan bantuan bagi korban banjir di empat Desa, Kecamatan Pusakanagara, Sabtu 20 Februari 2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Ini di Kabupaten Subang dan Sekitarnya, Minggu Tanggal 21 Februari 2021

Turut serta mendampingi Kapolres Subang diantaranya, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Pusakanagara, Kasat Sabhara Polres Subang, Perwira Polres Subang, Para Kepala Desa Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya, Personel Polres Subang, dan Polsek Pusakanagara.

Polsek Pusakanagara dijadikan Posko penyaluran bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa 30 dus paket Sembako, 10 kantong beras @5Kg, 20 dus mie instan, 20 dus bolu padimas, dan 15 buah kasur lantai, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Subang kepada empat Kepala Desa Kecamatan Pusakanagara, diantaranya Desa Pusakaratu, Desa Rancadaka, Desa Patimban, dan Desa Pusakajaya.

Baca Juga: Ini Kronologi Perkosaan Karyawati Swasta di Kamar Kos di Purwakarta, Jawa Barat, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

"Bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban banjir di wilayah Pusakanagara khususnya," kataKapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

"Saya berharap musibah banjir, yang ketiga kalinya ini, mudah-mudahan segera surut kembali, agar warga masyarakat dapat segera beraktifitas dalam menjalankan roda kehidupannya, untuk memenuhi kebutuhan keluargamu masing-masing," pungkasnya. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x