Kritisi Kondisi Jalan di Kabupaten Subang, AWAS Umumkan Hasil Lomba Swafoto di Jalan Berlubang Kiriman Netizen

- 19 Februari 2021, 17:39 WIB
Juara 1 Lomba Swafoto di Jalan Berlubang Kabupaten Subang
Juara 1 Lomba Swafoto di Jalan Berlubang Kabupaten Subang /Aliansi Wartawan Subang (AWAS)/

BERITA SUBANG - Aliansi Wartawan Subang (AWAS) mengumumkan juara hasil lomba swafoto kiriman netizen masyarakat Subang berlatar kondisi jalan berlubang di wilayah Kabupaten Subang.

AWAS menggelar lomba swafoto tersebut dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sebagai bentuk kritik membangun wartawan Subang kepada Pemerintah Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut juga dilakukan AWAS guna mendukung program kerja bidang infrastruktur Bupati Subang Ruhimat yang disampaikan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun Anggaran 2022 di Tingkat Kabupaten Subang pada 4 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Bupati Subang Minta 70 Persen Pagu Anggaran di Kecamatan Digunakan untuk Pembangunan Infrastruktur.

Bupati Subang Ruhimat saat itu mengarahkan seluruh camat di Kabupaten Subang agar menggunakan 70 persen dari anggaran Pagu Indikatif Kewilayahan (PIK) Tahun 2022 mendatang terkonsentrasi pada bidang infrastruktur.

Pemenang Lomba Swafoto di Jalan Berlubang diumumkan AWAS pada Kamis Tanggal 18 Februari 2021 yang kemudian diunggah di laman Facebook Aliansi Wartawan Subang, Jumat 19 Februari 2021.

Baca Juga: Sambut Investor, PUPR Anggarkan Rp9,4 Triliun Kembangkan Kawasan Industri di Subang, Jabar dan Batang, Jateng

Juara 1 Lomba Swafoto disabet netizen Hisbullah Taufiq dengan latar foto berlokasi di jalan kabupaten penghubung dua desa (Rancabango dan Rancaasih) di Kecamatan Patokbeusi dengan wilayah Desa Dukuh di Kecamatan Ciasem.

Juara 2 Lomba Swafoto di Jalan Berlubang Kabupaten Subang
Juara 2 Lomba Swafoto di Jalan Berlubang Kabupaten Subang


Juara 2 Lomba Swafoto diraih foto kiriman netizen Rendi dengan latar foto jalan kabupaten penghubung Desa Neglasari di Kecamatan Padaden dengan Desa Kihiyang, Kecamatan Binong.

Baca Juga: Pemerintah Undangkan 49 Peraturan Pelaksana UU Cipta Kerja, Agar Jadi Vaksin Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)

Juara 3 Lomba Swafoto dipersembahkan AWAS kepada netizen Rena Afidah yang ber-swafoto dengan latar jalan kabupaten yang berlokasi di Desa Pangsor, Kecamatan Pagaden Barat.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Facebook Bella Irana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x