Polwan Subang Lakukan Trauma Healing Di Pengungsian Banjir Pamanukan

- 9 Februari 2021, 01:05 WIB
Hindari trauma akibat bencana banjir, Polisi Wanita Polres Subang lakukan trauma healing Di Pengungsian
Hindari trauma akibat bencana banjir, Polisi Wanita Polres Subang lakukan trauma healing Di Pengungsian /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/ Yudi Mudyana/
 
BERITA SUBANG- Ditengah bencana banjir di sebagian wilayah Kabupaten Subang, bukan tidak mungkin banyak anak kecil bahkan orang dewasa yang mengalami trauma atas musibah tersebut.
 
Jajaran Polwan Polres Subang lakukan Trauma Healing kepada para pengungsi banjir, di lokasi pengungsian, Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Senin, 8 Februari 2021.
 
Melalui, perintah Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto kegiatan trauma healing ini dilakukan jajaran dari korps Polwan Polres Subang, diantaranya hiburan kepada anak-anak korban banjir untuk menghilangkan rasa Trauma.
 
 
 
Kemudian, Polwan Polres Subang ikut juga memberikan bantuan makanan dan minuman kepada masyarakat korban banjir, membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta membantu dalam mengevakuasi masyarakat ketempat pengungsian.
 
Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, tujuan diadakannya trauma healing tersebut agar Korban bencana alam banjir terutama anak-anak dapat terbantu dan kembali ceria pasca banjir yang menenggelamkan rumah mereka. 
 
 
"Kegiatan Trauma Healing yang dilakukan oleh Polwan Polres Subang kepada korban bencana alam banjir di wilayah Hukum Polres Subag berjalan Aman dan Kondusif," tandasnya.
 
Informasi terkini dari Berita Subang terkait bencana alam di Subang dapat dibuka melalui link ini.
 
***
 
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah