Banjir di Subang - Video Laporan Situasi Terkini Satlantas Subang dari Fly Over Timur Pamanukan Senin Siang

- 8 Februari 2021, 14:33 WIB
/Foto: Tangkapan layar Instagram @lantas_subang/

BERITA SUBANG - Subang Utara dikepung banjir, Satlantas Polres Subang melaporkan situasi terkini dari fly over Timur Pamanukan, dimana terlihat dalam video laporan petugas air masih menggenang setinggi 1 meter.

Melalui akun Instagram @lantas_subang, Satuan Lalu Lintas Polres Subang mengupload video, dimana terlihat ada petugas polisi yang melaporkan kondisi terkini dengan latar belakang pemandangan banjir, bahkan satu buah bis terendam.

"Banjir Diperkirakan (setinggi) sekitar 1 meter. Kami himbau kepada masyarakat yang mau melintas arah pantura untuk menggunakan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan," demikian ungkap petugas polisi tersebut.

Baca Juga: Bencana Banjir Kepung Indonesia di Awal Februari ini, BNPB Himbau 5 Provinsi Diminta Waspada

Baca Juga: Update Terkini Banjir di Subang, Pengungsi Simpan Perabotan Rumah di Jalur Kereta Api Agar Tidak Terendam Air

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Satlantas Polres Subang (@lantas_subang)

Banjir yang menerjang Kabupaten Subang, terutama di wilayah Utara kabupaten ini, menyulitkan para warga yang rumahnya menjadi terendam air.

Warga di daerah terdampak, yakni Dusun Majasari, Desa Sukamulya, bahkan terpaksa menumpuk perabotan rumahnya di jalur kereta api Majasari di Kecamatan Pagaden, Subang.

Hal ini disebabkan oleh lokasi jalur kereta tersebut memang lebih tinggi, sehingga tidak diterjang banjir.

Baca Juga: Kepala Desa Kamarung di Pagaden, Subang Belum Bisa Bertindak Bantu Korban Banjir, Sementara Siapkan Dapur Umum

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah