Update Terkini Banjir di Subang, Pengungsi Simpan Perabotan Rumah di Jalur Kereta Api Agar Tidak Terendam Air

- 8 Februari 2021, 13:52 WIB
Update Terkini Banjir di Subang! Pengungsi terpaksa simpan perabotan rumah di jalur kereta api agar tidak terendam air
Update Terkini Banjir di Subang! Pengungsi terpaksa simpan perabotan rumah di jalur kereta api agar tidak terendam air /Foto: Karawang Post/



BERITA SUBANG - Banjir di Subang mengakibatkan warga yang rumahnya diterjang air terpaksa menyimpan perabotan rumahnya di jalur kereta api Majasari di Kecamatan Pagaden, Subang.

Jalur kereta api memang dipilih oleh warga untuk menyimpan perabotan rumah tangga karena berada di lokasi yang lebih tinggi, sehingga air tidak dapat menjangkaunya.

Warga desa dari Dusun Majasari, Desa Sukamulya kecamatan Pagaden berduyun-duyun mengungsikan barang-barangnya, termasuk perabotan rumah tangga agar tidak terendam banjir di jalur kereta api Majasari di Pagaden.

Baca Juga: Video Detik-detik Banjir di Desa Kamarung, Subang - Banjir Menerjang Pemukiman Minggu, 7 Februari 2021

Baca Juga: Banjir Kepung Desa Kamarung di Pagaden, Subang, Jumlah Pengungsi Capai 293 Kepala Keluarga

Seperti diberitakan Karawang Post, yakni media dibawah naungan Pikiran Rakyat Media Network, Senin, 8 Februari 2021, berbagai jenis perabotan rumah tangga seperti lemari, bufet hingga kasur dibawa oleh warga untuk diselamatkan dengan cara menumpuk di sepanjang jalur kereta api tersebut.

Banjir yang melanda Subang ternyata tidak hanya melanda Desa Kamarun di Pagaden, tapi juga Dusun Majasari yang termasuk di Desa Sukamulya.

Hujan yang mengguyur Kabupaten Subang tidak berhenti sejak Sabtu hingga Minggu kemarin tersebut menyebabkan sungai Cimarakan meluap.

Artikel ini telah tayang di Karawang Post dengan judul Banjir di Subang, Jalur Kereta Api Jadi Lokasi Penyimpanan Perabotan Rumah Warga

Baca Juga: Banjir di Subang Sebabkan Atap Ruang Tamu Rubuh, Bapak Ini Rela Menangkis Reruntuhan Demi Lindungi Anak

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Karawang Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah