Kecelakaan di Jalan Raya Subang - Pagaden, Honda Jazz Tabrak Motor Tewaskan Pengemudi Motor di Tempat

- 8 Februari 2021, 08:05 WIB
Kecelakaan di Jalan Raya Subang - Pagaden, Honda Jazz Tabrak Motor Tewaskan Pengemudi Motor di Tempat
Kecelakaan di Jalan Raya Subang - Pagaden, Honda Jazz Tabrak Motor Tewaskan Pengemudi Motor di Tempat /Foto: Tim Berita Subang/

BERITA SUBANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Subang - Pagaden Km 7, tepat nya di Kampung Sembung 2, Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu 7 Februari 2021.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 6.30 WIB pagi, dimana situasi dan  kondisi jalan sedang lengang, dan keadaan lalu lintas tengah kosong, karena selain hari Minggu merupakan hari libur, ditempat kejadian sedang turun hujan.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu pengendara motor Honda Beat bernama RS (27) warga soklat Subang, yang sedang mengendarai motor dari arah subang ke arah Pagaden , ditabrak Mobil Honda Jazz no pol E 1014 QE, sehingga meninggal di tempat kejadian.

Baca Juga: Video Detik-detik Banjir di Desa Kamarung, Subang - Banjir Menerjang Pemukiman Minggu, 7 Februari 2021

Begini kondisi motor yang ditabrak Honda Jazz di Jalan Raya Subang Minggu, 7 Februari 2021
Begini kondisi motor yang ditabrak Honda Jazz di Jalan Raya Subang Minggu, 7 Februari 2021

Baca Juga: Banjir Kepung Desa Kamarung di Pagaden, Subang, Jumlah Pengungsi Capai 293 Kepala Keluarga

Baca Juga: Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Dua Rumah di DAS Desa Kamarung, Pagaden, Subang, Hanyut Terbawa Air

Menurut warga sekitar yang enggan disebut namanya mobil Honda Jazz yang sedang melaju kencang dari arah pagaden menuju subang, disekitar tempat cuci motor (Steem)mobil itu ngambil arah kanan dan motong jalan, sehingga menabrak motor  dan korban meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan keadaan mobil Honda Jazz hancur bagian depannya, karena setelah menabak motor korban, dan gundukan batu makadam, mobil masih terus melaju dan berhenti setelah menabrak tiang besi.sedang kan mator honda beat hancur berantakan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah