Cari Anggota KPAD Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat Ajak Warga Untuk Daftar

- 6 Februari 2021, 16:30 WIB
Kunjungan silaturahmi Pansel KPAD dengan Bupati Ruhimat, terkait akan dibukannya pendaftaran calon anggota KPAD Kabupaten Subang.
Kunjungan silaturahmi Pansel KPAD dengan Bupati Ruhimat, terkait akan dibukannya pendaftaran calon anggota KPAD Kabupaten Subang. /Foto: Humas Pemkab Subang/
 
 
BERITA SUBANG - Cari anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Subang periode 2021-2025, Bupati Ruhimat ajak warganya untuk daftar sesuai kualifikasi yang disyaratkan oleh panitia seleksi (Pansel) tersebut.
 
Ajakan Bupati Ruhimat ketika menerima kunjungan silaturahmi Pansel KPAD terkait akan dibukannya pendaftaran calon anggota KPAD Kabupaten Subang di Desa Cinta Mekar, Kecamatan Serangpanjang, Subang, Jawa Barat, pada Jum'at 5 Februari 2021 kemarin.
 
 
Kunjungan Pansel anggota KPAD tersebut dalam rangka melaporkan persiapan pansel sekaligus meminta arahan sang Bupati yang akrab dipangil Kang Jimat itu.
 
Hadir dalam kunjungan itu Kadis DP2KBP3A Nunung Suryani, yang menyatakan tentang kesiapan pansel serta permohonan dukungan kang Jimat atas pelaksanan penerimaan anggota KPAD Subang Periode 2021-2025.
 
 
Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungannya terkait pelaksanaan penerimaan anggota KPAD Subang dan berharap dalam seleksi tersebut akan terpilih anggota KPAD yang peduli dan mampu memberikan kontribusi serta solusi berbagai permasalahan anak dan perempuan di Kabupaten Subang.
 
Kang Jimat mengajak segenap masyarakat Subang yang memiliki kemampuan dan keikhlasan agar turut berpartisipasi dalam seleksi pemilihan anggota KPAD Subang periode 2021-2025.
 
 
"mari bersama wujudkan subang kabupaten yang ramah anak" tutur kang Jimat
 
Adapun seleksi pendaftaran penerimaan anggota KPAD Subang mulai dibuka tanggal 11 sampai 20 Februari 2021.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x