Lima Hari Lagi Vaksin Covid-19 Tiba di Kabupaten Subang, Nakes, TNI dan Polri Prioritas Divaksin

- 20 Januari 2021, 07:56 WIB
Lima hari lagi, tepatnya tanggal 25 Januari 2021, vaksin Covid-19 akan tiba di Kabupaten Subang. Tenaga kesehatan (nakes), TNI dan Polri mendapat prioritas untuk divaksin
Lima hari lagi, tepatnya tanggal 25 Januari 2021, vaksin Covid-19 akan tiba di Kabupaten Subang. Tenaga kesehatan (nakes), TNI dan Polri mendapat prioritas untuk divaksin /Foto: Dokumentasi Pemkab Subang/

BERITA SUBANG - Lima hari lagi vaksin Covid-19 akan tiba di Kabupaten Subang.

Hal ini diungkapkan oleh dr. Maxi, Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 di Kabupaten Subang.

Ia mengatakan Subang akan menerima sekitar 4.300 dosis vaksin Covid-19.

Menurut Jubir Satgas Covid-19 dr. Maxi, tenaga kesehatan, TNI dan POLRI, akan menjadi prioritas utama untuk mendapatkan vaksin. 

Baca Juga: Info Covid-19 Subang 19 Januari 2021 : Ada Penambahan 133 Kasus Positif Baru, OTG Diatas 80 Persen

Hal tersebut dikarenakan ketiga profesi tersebut merupakan garda terdepan dalam perjuangan melawan Covid-19. Setelah dipastikan tiga profesi tersebut ter-cover, selanjutnya vaksin akan disediakan untuk masyarakat yang sesuai dengan kriterianya.

Dokter Maksi menyampaikan bahwa Vaksin akan datang pada tanggal 25 Januari 2021 dengan di kawal oleh TNI dan POLRI pada saat penyimpanan dan distribusikan ke sejumlah Puskesmas.

Selain itu Dokter Maksi juga menyampaikan bahwa evaluasi dari Satgas Provinsi mengatakan Kabupaten Subang adalah kabupaten yang paling taat memakai makser.

Baca Juga: Sekda Subang Ditahan, Akan Ada Rotasi Posisi di Pemkab Bulan Ini?

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah