Liverpool vs Man Utd di Babak Pertama Sama Kuat, Setan Merah Andalkan Serangan Balik Sayang Gagal

- 18 Januari 2021, 01:24 WIB
Liverpool vs Man Utd, hingga jeda pertandingan babak pertama masih sama kuat 0-0
Liverpool vs Man Utd, hingga jeda pertandingan babak pertama masih sama kuat 0-0 //Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz /

BERITA SUBANG - Liverpool vs Man Utd, pada pertandingan yang paling dinanti penggemar kedua klub sepak bola ini, di babak pertama pertandingan, Senin, 18 Januari 2021, masih sama kuat.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 yang sangat dinanti ini tengah berlangsung di Stadion Anfield, dimulai Minggu, 17 Januari 2021, jelang tengah malam.

Meskipun kalah dominasi di awal-awal pertandingan, Man Utd, atau Manchester United (Tim Setan Merah) andalkan serangan balik, tapi sayangnya tak berhasil mengancam gawang Alisson Becker, yang disebut penjaga gawang terbaik seantero Liga Inggris oleh pemain Arsenal Bernd Leno.

Baca Juga: Biar Nga Kepo, Intip Penggugat Raffi Ahmad Yuk, Pengacara Nenek Martini Hingga Anggota Deligasi PBB

Dalam beberapa kali upaya, serangan berhasil diredam duo sangar Liverpool Fabinho dan Jordan Henderson yang diplot Jurgen Klopp sebagai pemain bek tengah.

Sampai 30 menit pertandingan berlalu, Liverpool yang bermain di kandangnya sendiri memang mendominasi. Namun, jangan anggap enteng gempuran trio Man Utd Firmino, Mane, dan Mohamed Salah yang didukung oleh Georginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri, dan Thiago. 

Memang fans Man Utd harus gigit jari karena gempuran-gempuran sangar tersebut tak berbuah gol.

Baca Juga: Mayat Balita yang Ditemukan di Jalancagak Subang Sudah Bau Menyengat Kata Satpam Fruite Paradise

Ada momen ketika Bruno Fernandes nyaris membuat Man Utd unggul melalui tendangan bebas melengkungnya. Sayangnya, tipis meluncur di sisi kanan gawang Allison.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x