Ini Ciri-ciri Lelaki yang Diduga Buang Mayat Balita Empat Tahun di Jalancagak dekat Fruite Paradise

- 17 Januari 2021, 17:46 WIB
Ada saksi yang mendeskripsikan ciri-ciri lelaki yang diduga membuang mayat balita berusia sekitar empat tahun di Jalancagak dekat Fruite Paradise, Desa Curug Rendeng, Subang.
Ada saksi yang mendeskripsikan ciri-ciri lelaki yang diduga membuang mayat balita berusia sekitar empat tahun di Jalancagak dekat Fruite Paradise, Desa Curug Rendeng, Subang. /Foto: Dokumentasi Polres Subang/

BERITA SUBANG - Begini kira-kira ciri-ciri lelaki yang diduga membuang mayat balita berusia sekitar empat tahun di Jalancagak dekat Fruite Paradise, Desa Curug Rendeng, Subang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu, 17 januari 2021, sekitar pukul 07:30 WIB, warga sekitar Jalancagak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat balita berjenis kelamin perempuan di depan pintu masuk Fruite Pardise.

Menurut keterangan polisi dari penuturan saksi, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup, di balut seprei, dibungkus lagi plastik dan dimasukkan kedalam kardus dan karung.

Baca Juga: Tega! Mayat Balita Empat Tahun Teronggok di Jalanan, Warga Laporkan Temuan Itu ke Polsek Jalancagak

Ada seorang saksi bernama Oman Suherman, yang mengatakan kepada polisi dirinya mengaku melihat ada seorang laki-laki yang menggunakan baju warna putih garis hitam di duga berusia 30 tahun, berjalan dari arah Jalancagak. Ia terlihat membawa karung lalu menyimpan karung tersebut di TKP (Pintu Masuk Fruite Paradise).

Kemudian laki-laki tersebut menunggu kendaraan Elef Jurusan Bandung dan menaiki kendaraan tersebut.

Baca Juga: Ini Sepak Terjang H. Aminudin, Sekda Subang yang Ditahan Kejari terkait Kasus Dugaan SPPD Fiktif

Saksi Oman Suherman bersama warga sekitar membuka karung tersebut dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat di dalamnya ada kardus yang di tutup dengan lakban dan sarung. 

Saksi Oman dan warga kemudian membiarkan karung dan kardus tersebut tergeletak, tidak berani menyentuhnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x