Tega! Mayat Balita Empat Tahun Teronggok di Jalanan, Warga Laporkan Temuan Itu ke Polsek Jalancagak

- 17 Januari 2021, 16:30 WIB
Begini TKP ditemukannya mayat balita berusia sekitar empat tahun di Jalan Cagak, Subang. Foto di sensor demi kenyamanan pembaca.
Begini TKP ditemukannya mayat balita berusia sekitar empat tahun di Jalan Cagak, Subang. Foto di sensor demi kenyamanan pembaca. /Foto: Dokumentasi Polres Subang/

BERITA SUBANG - Penemuan mayat Balita menggegerkan warga Curugrendeng, Jalancagak Kabupaten Subang, pada Minggu pagi tanggal 17 Januari 2021.

Sebelumnya, mayat balita itu ditemukan oleh Satpam Fruite Paradise yang kemudian melaporkannya ke Polsek Jalancagak Polres Subang.

Bagaimana kronologis peristiwa itu?

Berikut keterangan warga setempat yang disampaikan kepada polisi.

Baca Juga: Berita Foto: Begini Penampakan Kebakaran Pasar Inpres Pamanukan, Subang - Diduga Akibat Korsleting

"Awalnya pada Hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 sekira Pukul 10.00 WIB di TKP saya melihat ada seorang laki-laki yang menggunakan baju warna putih garis hitam (diduga) berusia 30 tahun berjalan dari arah Jalancagak membawa karung," ucap Oman Suherman kepada anggota Polsek Jalancagak pada Hari Minggu  tanggal 17 Januari 2021.

"Lalu lelaki itu menyimpan karung tersebut di pintu masuk Fruite Paradise, kemudian laki-laki tersebut menunggu kendaraan Elf jurusan Bandung, selanjutnya laki laki tersebut menaiki kendaraan tersebut," imbuhnya.

Masih menurut Oman, ia kemudian bersama warga sekitar membuka karung tersebut dan melihat di dalamnya ada kardus yang ditutup dengan lakban dan sarung kemudian.

Baca Juga: Polisi Identifikasi Penyebab Terbakarnya Pasar Inpres Pamanukan, Sejumlah Saksi Dimintai Keterangan

Tidak menaruh kecurigaan lebih lanjut, sehingga Oman dan warga membiarkan karung dan kardus tersebut tergeletak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah