CR7 Pecah Telur di Liga Arab Saudi, Lewat Titik Putih Bobol Gawang Al Fateh

- 4 Februari 2023, 17:07 WIB
Cristiano Ronaldo cetak gol penalti untuk Al Nassr.
Cristiano Ronaldo cetak gol penalti untuk Al Nassr. /Twitter @Cristiano/

BERITA SUBANG - Pecah telor! Cristiano Ronaldo mencetak gol perdananya di liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Gol bintang berusia 37 tahun ini dicetak dari titik putih (penalti).

Laga timnya, Al Nassr kontra La Fateh di Prince Abdullan bin Jalawi Stadium, Jumat 3 Februari 2023 malam WIB, rupanya menjadi sejarah buat Cristiano Ronaldo. Pasalnya, di laga yang super ketat ini, dia bisa mencetak gol pertamanya di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Dalam laga ini, Ronaldo tampil sebagai starter. Laga berakhir sama kuat 2-2. Ronaldo menyelamatkan Al Nassr dari ketertinggalan lewat golnya jelang pluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis, Ini Alasannya

Gol CR7 dicetak lewat tendangan penalti. Bola tembakan kerasnya dari titik putih tak bisa dibendung kiper Al Fateh, Jacob Rinne.

Dari catatan Opta di pertandingan tersebut, Ronaldo butuh 7 tembakan, 180 menit, dan 1 penalti untuk bisa pecah telor gol liga bersama Al Nassr.

Bisa mencetak gol, Ronaldo mengaku senang, gol itupun juga menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan. CR7 mengaku, laga melawan Al Fateh tidak mudah.

Baca Juga: Transfer Gagal, Begini Kondisi Hakim Ziyech di Paris

"Bahagia bisa mencetak gol pertama saya di Liga Arab Saudi dan usaha luar biasa dari seluruh tim untuk mencapai hasil imbang yang penting dalam pertandingan amat sulit ini," tulis Cristiano Ronaldo di akun Twitter miliknya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x